Dulu Sering Bertengkar, NU'EST W Ungkap Makin Akrab Karena Punya Tujuan Ini
Singles Magazine
Selebriti

Member NU'EST W buka-bukaan soal keakraban satu sama lain dan harapan di masa depan.

WowKeren - Sudah debut sejak tahun 2012, nama grup NU'EST belakangan ini kembali jadi perbincangan. Comeback dengan formasi 4 member, NU'EST W kembali menapaki karier di industri musik Korea Selatan.

Kompak meraih tangga kesuksesan bersama, JR cs ternyata sering bertengkar ketika di masa trainee. Hal tersebut meraka ungkap ketika jalani pemotretan bersama majalah Singles belum lama ini.

"Kami sering bertengkar saat masih masa trainee. Tapi setelah beranjak dewasa, kami tak lagi sering bertengkar," ujar JR sang leader. "Kami tak memiliki hal yang harus diperdebatkan karena kami melangkah bersama dengan satu tujuan yaitu mendapatkan cinta dari banyak orang dan menunjukkan sisi pesona kami."

Namanya kembali curi perhatian, grup besutan Pledis Entertainment tersebut sekarang ini memiliki harapan baru. Mereka ingin selalu bisa berinteraksi dengan banyak penggemar setia mereka.


"Kami ingin menjadi grup yang memberikan cinta untuk fans. Meskipun penting juga menerima cinta dari orang lain, lebih penting ketika kita memberikan cinta ke orang-orang. Kami selalu mencoba untuk berkomunikasi dan berhubungan dengan penggemar sebisa mungkin," kata Ren.

Sementara itu NU'EST W baru-baru ini merilis album terbaru mereka yang bertajuk "Who, You". Aron mengungkap ia sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penggemar. "Aku tak sabar untuk bertemu fans kami. Kami belum lama gelar konser di Taiwan dan menyadari betapa besar cinta yang kami terima dan itu kenangan yang tak terlupakan," sahut Aron.

Nama grup NU'EST kembali melejit setelah ketiga membernya mengikuti ajang survival "Produce 101 Season 2" tahun 2017 lalu. Baekho, JR, dan Hwang Min Hyun kala itu berharap publik mengakui kemampuan mereka menjadi idol.

Sempat berjuang bersama hingga babak terakhir, hanya Min Hyun yang masuk ke-11 besar dan debut bersama Wanna One. Kontrak Hwang Min Hyun dengan grup tersebut akan berakhir bulan Desember 2018 nanti.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel