Tetap Keren Meski Cuma Pakai Kaus Putih Polos, Gong Yoo Dipuji Habis-Habisan
Naver
Selebriti

Seperti ini penampilan Gong Yoo yang meski biasa saja namun tetap menuai pujian dari netter.

WowKeren - Popularitas Gong Yoo kini sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Korea, penggemar bintang serial "Goblin" itu juga tersebar hingga ke negara-negara lainnya mulai Tiongkok, Hong Kong dan Taiwan.

Sabtu (23/6) lalu, Gong Yoo berangkat ke Taipei, Taiwan untuk menghadiri salah satu kegiatannya. Aktor kelahiran 1979 tersebut dijadwalkan tampil di acara promosi ZENFONE Asia pada keesokan harinya, Minggu (24/6).

Gong Yoo kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon Senin (25/6) kemarin. Pada kesempatan ini, lawan main Kim Go Eun itu tampil sederhana dengan hanya berbalus kaus putih polos dan celana jins biru pudar.

Gaya busana Gong Yoo ini tak luput dari perhatian para netter. Meski terkesan sederhana dan kurang menunjukkan statusnya sebagai salah satu aktor paling populer, gaya busana Gong Yoo ini tetap mendapat banyak pujian dari netter.


Tetap Keren Meski Cuma Pakai Kaus Putih Polos, Gong Yoo Dipuji Netter Habis-Habisan

Seogyeong Star

"Dia masih kelihatan keren. Aku nggak sabar menunggu dramanya berikutnya," komentar netter. "Dia cuma pakai kaus oblong. Tapi hatiku..." kata netter lainnya. "Nggak heran dia merawat diri dengan begitu baik. Siapa yang percaya kalau umurnya sudah 40 tahun?" imbuh yang lain.

"Semua tentang dia kelihatan keren banget. Aku penasaran seperti apa rasanya hidup dengan tampang seperti itu," ujar netter. "Kelihatan keren meski cuma dengan baju sederhana. Di musim panas, yang penting adalah tubuhmu. Orang-orang cenderung dandan sederhana di musim panas karena cuacanya panas dan Gong Yoo bersinar dengan baju seperti itu. Kelihatan sangat berkelas dipakainya," komentar netter lainnya.

Sementara itu, Gong Yoo belum membintangi karya baru usai "Goblin" yang tayang pada Januari 2017. Baru-baru saat ditanya soal rencana ke depan, Gong Yoo menjanjikan kalau dirinya akan menyapa para penggemar dengar karya baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait