Tak Sengaja Pakai Baju Polkadot Bareng Zaskia Sungkar, Shireen Nostalgia Zaman Nyanyi
Instagram
Selebriti

Shireen Sungkar mengaku tidak janjian memakai busana motif polkadot bersama sang kakak.

WowKeren - Chemistry antara Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar sebagai adik dan kakak tampaknya tak usah diragukan lagi. Baru-baru ini, putri dari Mark Sungkar itu secara tidak sengaja memakai busana motif yang sama.

Shireen dan Zaskia kompak memakai busana motif polkadot meski berbeda warna. Karena tak menyangka akan kembaran motif baju, Shireen dan Zaskia ternyata sempat kaget. Di sisi lain, istri Teuku Wisnu itu akhirnya bernostalgia zaman saat tampil imut dalam grup The Sister bersama sang kakak.

"Beneran g janjiannnnn kooo (emoji tertawa)," seru Shireen di keterangan fotonya, Senin (25/6). "Pas ketemu loooo kooo sama sama polkadot rasa mau nyanyi kamu kamu lagi," pungkasnya.

Netter tak urung ingat kembali tentang lagu "Kamu Kamu Lagi" yang pernah mereka nyanyikan pada 2008 lalu. Sayang, Shireen yang kini telah berhijrah mengaku tidak akan mengulangi lagi.

"Kamu 3x lagi, rindu 3x lagi ah bosan... aku hay ya iya iya, cinta 3x lagi , rayu 3x lagi ah bete..aku hay ya iya iya," komentar akun nafi***qia. "Ooooo noooo tobat tobattt (emoji tertawa)," balas Shireen. "Hahah kangen liat kalian nyanyi kamu kamu lagi. kak @shireensungkar @zaskiasungkar15," uajr fatm***toha. "Bikin ketawaa deh @shireensungkar," imbuh yeni***ifan.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait