Nangis Terharu Karena Jatuh Cinta, Andika Jalani Pre-Wedding dengan Kekasih Baru?
Selebriti

Andika yang mengaku jatuh cinta pada Eviana Mustikasari sempat mengunggah foto diduga sedang pemotretan 'pre-wedding' di pinggir kolam.

WowKeren - Andika dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Wanita berhijab itu bernama Eviana Mustikasari dan disebut-sebut berhasil membuat Andika menangis.

Terkait keduanya, muncul rumor kalau Dika dan Eviana telah menjalani prosesi pre-wedding. Dugaan itu muncul saat Dika mengunggah postingan di InstaStory.

Dalam postingan tersebut, tampak sosok mirip Dika sedang bersama seorang wanita. Keduanya terlihat serasi mengenakan baju pengantin warna putih. Sang pria dan wanita itu tengah duduk di sebuah kolam. Melihat itu, netter langsung penasaran.

"Waduhhh babang tamvan lagi ngapain sihhh ini... mimi kepo deh jadinyaaaa," tulis akun gosip. "Apakah apakah," kata netter menduga-duga.


Sejauh ini belum diketahui apakah pre-wedding ini asli atau sekedar adegan di video musik Andika. Namun yang pasti, ia sempat curhat tentang perasaannya ke Ruben Onsu. Andika mengisyaratkan kalau ia cinta berat pada Eviana.

"Lo, giliran ada cewek yang bener kayak gini kalem banget. Biasanya tuh dia pencicilan. Ini namanya cinta, kalau namanya cinta ini kayak gini," kata Ruben di acaranya. "Kalau Dika lagi kerja, dia nggak pernah ngeribetin, nggak pernah nanya uang, yang penting ngasih kabar aja cukup. Kalau sama dia (Eviana) nih ya agak cool aja gitu," seru Andika.

Eviana lantas ditanya soal alasannya menerima sosok Andika yang sudah menikah empat kali. "Orang baik pun belum tentu punya masa lalu, dan orang jahat pun pasti punya masa depan. Jadi untuk saat ini dijalanin aja gitu," kata Eviana.

Jawaban Eviana ini membuat Andika terharu dan menangis. Dia mengakui Eviana bukan sosok yang matre.

"Banyak sih (alasannya). Beberapa cewek itu selalu ending-nya nggak enak. Minta uang lah, ini lah, jalan kemana lah. Ya awalnya baik tapi ending-nya selalu nggak enak," kata Dika. "Kalau sama ini, ya sama keluarga Dika dia sayang, sama anak Dika dia sayang, yang penting itu. Yang penting itu, bukan harus nyayangin Dika aja. Dika pengen semuanya disayangin, anak Dika juga. Terima Dika atas pemberitaan yang nggak karuan. Simpang siur segala macam. Awalnya cuma bercanda aja, tapi makin kesini makin sayang. Baru ini Dika gemetar gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait