Selesaikan Misi Spesial, NCT 127 Sukses Kejutkan Murid di 'School Attack'
TV

NCT 127 harus menyelesaikan misi spesial tanpa ketahuan para murid.

WowKeren - "School Attack" kembali ke layar kaca usai 10 tahun hiatus pada Senin (25/6). Tak tanggung-tanggung, program SBS yang kini dipandu oleh Eun Ji Won Sechs Kies dan Dongwoon Highlight itu langsung mendatangkan NCT 127 sebagai bintang tamu.

Sebelum muncul mengejutkan para murid, NCT 127 rupanya harus menyelesaikan misi spesial. Mereka harus menyelesaikan misi spesial itu tanpa ketahuan sekitar 800 murid di sekolah tersebut.

Dalam perjalanan menuju sekolah, NCT 127 bercerita kalau mereka tak pernah membayangkan bisa jadi bintang tamu "School Attack". "Aku pernah nonton program ini di masa lalu tapi tak pernah berpikir aku akan muncul di program ini sebagai bintang yang 'menyerang' sekolah," ujar member NCT 127.

Demi penyamarannya, NCT 127 bahkan menggunakan mobil yang tak pernah mereka kendarai sebelumnya dan harus berkeliling sekolah sekitar lima kali sebelum sampai. Begitu masuk sekolah, misi pertama yang harus dijalani adalah mengirimkan paket kepada wakil kepala sekolah di ruang guru tanpa ketahuan. Jika gagal, kejutan mereka akan dibatalkan seluruhnya.


Selesaikan Misi Spesial, NCT 127 Sukses Kejutkan Murid di \'School Attack\'

Source: SBS 'School Attack'

Misi spesial ini dijalani oleh Doyoung yang menggunakan penyamaran lengkap. Saat tak bertemu siapapun, MC menyarankan agar Doyoung mengambil resiko dengan bertanya pada guru di mana letak toko sekolah. Untungnya meski ia bertanya pada guru, penyamarannya tak terungkap dan ia berhasil menyelesaikan misi.

Berikutnya adalah Haechan yang mendapat misi menjadi asisten kameramen yang melakukan pemotretan untuk buku sekolah. Meski berada di antara banyaknya murid, Haechan sukses berpindah-pindah tanpa ketahuan sama sekali.

Setelah menyelesaikan misi, NCT 127 pun tampil mengejutkan para murid dengan cara yang mengesankan. Jaehyun cs tampil membawakan "Limitless" dan "Cherry Bomb" yang disambut histeris para murid.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel