Rilis MV Comeback 'BAAM', Momoland Bersyukur Rumor Sajaegi Terselesaikan
Biz enter
Musik

Momoland juga menegaskan jika kesuksesan 'Bboom Bboom' tak menjadikan mereka bersantai.

WowKeren - Momoland akhirnya comeback merilis mini album keempat bertajuk "Fun to the World" pada Selasa (26/6). Bersamaan dengan itu, girl grup yang digawangi oleh Nancy cs itu menghadirkan MV sekaligus title track bertajuk "BAAM".

Dalam MV tersebut, member Momoland tampil cantik dengan mengusung beberapa pakaian tradisional dari berbagai negara di dunia. Mulai dari pakaian adat Korea Selatan, Mesir, Tiongkok, Vietnam hingga Perancis sukses menonjolkan aura JooE cs.


Selain MV comeback, Momoland juga sempat menggelar showcase yang dihadiri ratusan fans setianya. Dalam kesempatan itu, Yeonwoo cs mengungkap bersyukur rumor sajaegi yang menimpa mereka sebelumnya akhirnya terselesaikan dengan bukti tak bersalah yang diungkap pemerintah Korea Selatan.

"Syukurlah kami sudah bisa membebaskan diri dari tudingan itu. Lebih dari menilai skandal itu menyakiti, kami merasa apa yang bisa kami lakukan adalah menunjukkan kepada publik kalau kami sudah melakukan yang terbaik. Dan kami melakukannya," tutur Yeonwoo.

Momoland pun menegaskan jika kesuksesan "Bboom Bboom" tak menjadikan mereka bersantai. "Kami berlatih tujuh jam sehari, bahkan bergerak sepanjang hari dengan ujung kaki kami," ucap Hyebin.

"BAAM" sendiri bercerita tentang menghadapi cinta yang terduga dan mengekspresikannya dengan memakai kata "BAAM". "Sebenarnya, rasanya seperti comeback kami ini adalah perpanjangan dari promosi 'Bboom Bboom' karena ini belum lama sejak kami menyelesaikan masa promosi lagu tersebut," pungkas Hyebin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait