Rumor Lee Byung Hun Dibayar Rp 2,5 Miliar Per Episode 'Mr. Sunshine', Netter Kasihani Kru
Exportnews
TV

Lee Byung Hun dikabarkan mendapat bayaran fantastis untuk setiap episode drama tvN tersebut. Begini komentar netter.

WowKeren - Lee Byung Hun menandai comeback akting di layar kaca dengan membintangi "Mr. Sunshine". Dalam drama baru tvN ini, ia beradu akting dengan Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung dan Yoo Yeon Seok.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

"Mr. Sunshine" menghabiskan budget USD 27,8 juta atau sekitar Rp 386 miliar untuk biaya produksi. Lee Byung Hun dirumorkan mendapat bayaran 200 juta Won atau sekitar Rp 2,5 miliar untuk tiap episode.

Jumlah fantastis tersebut sebenarnya tak begitu mengagetkan netter jika melihat kelas Lee Byung Hun yang sudah beberapa kali membintangi film Hollywood. Namun netter tetap merasa kasihan pada kru produksi yang pasti dibayar dengan jumlah jauh lebih sedikit dari suami Lee Min Jung tersebut.


"Aku paham selebriti-selebriti itu berkelas tinggi dan terkenal bagi banyak orang, tapi kurasa mereka membayarnya terlalu berlebihan. Ratusan juta Won per episode, mereka mendapat bayaran lebih besar ketimbang orang-orang yang bekerja di perusahaan besar," komentar netter. "Aku yakin kru drama dibayar tidak sampai 2 juta Won," tambah netter lain. "Seharusnya mereka mengurangi banyaran artis dan memperlakukan kru dengan baik. Kru selalu diperlakukan seperti budak sedangkan artis seperti berada di atas langit," pungkas lainnya.

Sementara itu, para pemain "Mr. Sunshine" akan menyapa fans lewat siaran V Live yang diadakan hari ini, Selasa (26/6) mulai pukul 5:30 sore waktu setempat. Bagi yang ingin menyaksikan, kunjungi tautan di bawah ini:

"Mr. Sunshine" merupakan drama kolaborasi ketiga dari penulis Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok setelah "Descendants of the Sun" dan "Goblin". Episode perdana pada 7 Juli mendatang di tvN serta Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru