Semua MV IOI Diposting Ulang Agensi, Perasaan Fans Campur Aduk
screenshot
Musik

IOI merupakan girl grup jebolan 'Produce 101' season 1 yang sudah dibubarkan pada akhir Januari 2017 silam.

WowKeren - IOI merupakan girl grup proyek jebolan "Produce 101" season 1. Usai menjalani masa promosi selama setahun, girl grup yang digawangi oleh Jeon Somi cs itu resmi dibubarkan pada akhir Januari 2017 silam dengan member kembali ke agensi masing-masing.

Namun belum lama ini, agensi Stone Music Entertainment yang mengurus IOI mendadak merilis ulang semua MV IOI. Mulai dari "Dream Girls", "Whatta Man", "Very Very Very" dan "Downpour" kompak diunggah ulang pada Selasa (26/6) di channel YouTube resmi mereka.

Semua MV IOI Diposting Ulang Agensi, Perasaan Fans Campur Aduk

Source: Screenshot YouTube Channel Stone Music Entertainment


Posting ulang semua MV IOI itu pun langsung dibanjiri komentar campur aduk fans. Ada yang menanggapi dengan santai, khawatir tentang jumlah viewers YouTube hingga sedih berharap member IOI bisa kembali bersama.

"Aku tahu ini tak mungkin, tapi tolong bahwa mereka kembali bersama," tulis seorang fans. "Apa kalian mencoba membuatku kembali menangis dengan ini semua," imbuh fans lain. "Hul? Apa ini? Ini membuatku sedih," lanjut fans lain.

Di sisi lain, adapula netter yang jadi teringat Wanna One, boy grup jebolan "Produce 101" season 2, yang sebentar lagi akan bubar. Kang Daniel memang dijadwalkan akan menyelesaikan masa promosi Wanna One pada akhir 2018 mendatang.

"Aku gak mau memikirkan pembubaran Wanna One," ujar seorang netter. "Melihat ini membuatku teringat Desember 2018 nanti. Aku yakin cowok kami (Wanna One) akan punya sesuatu seperti ini juga," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel