Kepergok Syuting 'Thirty But Seventeen', Yang Se Jong - Shin Hye Sun Tampak Serasi
TV

Intip sinopsis menarik drama SBS 'Thirty But Seventeen' berikut ini.

WowKeren - "Thirty But Seventeen" memang sudah sukses menggaet kedua pemeran utama yakni Yang Se Jong dan Shin Hye Sun. Menariknya, tim produksi diam-diam rupanya sudah memulai proses syuting.

Hal itu terungkap lewat foto-foto syuting yang sudah tersebar di media sosial. Dalam foto-foto tersebut, Yang Se Jong dan Shin Hye Sun tampak serasi syuting di jalanan. Mereka juga didampingi beberapa kru yang memegang kipas mini untuk mengusir hawa panas.

Kepergok Syuting \'Thirty But Seventeen\', Yang Se Jong - Shin Hye Sun Tampak Serasi

Source: Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shin Hyesun (@littlestarshin) pada


"Thirty But Seventeen" sendiri menceritakan kisah seorang gadis bernama Woo Seo Ri yang koma di usia 17 tahun. Sekitar 13 tahun kemudian, ia terbangun dari komanya. Namun sayangnya, mentalnya masih berada di usia 17 tahun meski kini usianya sudah 30 tahun.

Woo Seo Ri kemudian bertemu dengan Gong Woo Jin, pria usia 31 tahun yang merupakan disainer ruangan. Karena trauma yang ia alami 13 tahun yang lalu, Gong Woo Jin tak pernah mau terlibat hubungan percintaan dengan lawan jenis.

Sementara itu, "Thirty But Seventeen" bakal digarap oleh penulis naskah yang membesut drama "She Was Pretty" yakni Jo Sung Hee. Drama ini dijadwalkan mengisi slot Senin-Selasa malam menggantikan "Wok of Love" kisaran Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel