Pamer Gaya Rambut Terbaru, Al Ghazali Dipuji Mirip Zayn Malik hingga Justin Bieber
Instagram/alghazali7
Selebriti

Gaya rambut Al Ghazali ini sontak saja membuat netter terpukau hingga menyebutnya sekilas mirip bintang Hollywood. Seperti apa sih?

WowKeren - Al Ghazali, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan paras tampan dan penampilannya. Kali ini Al tampil dengan gaya rambut baru yang membuat kaum hawa histeris kegirangan.

Dalam unggahan terbarunya, kekasih Alyssa Daguise ini terlihat sedang bersantai di sebuah ayunan di tepi pantai. Bertelanjang dada dan mendekap kedua tangannya, Al terlihat memandang ke atas. Rambut Al yang biasanya berwarna hitam, kini tampak berubah menjadi abu-abu. "Ketenangan pikiran," tulis Al di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Usai melihat unggahan Al, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter malah menyoroti gaya rambut Al yang membuatnya semakin mirip dengan Justin Bieber hingga Zayn Malik.

"Dari jauh kaya @justinbieber," tulis akun @utami***. "Justin Bieber lu al? @alghazali7," sambung akun @kempus***.

"Koo mirip zayn ya kalo blonde gitu," komentar akun @00_nur***. "Buseeettt beda banget sumpah jadi kek @zayn," tambah akun @prisi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait