Sibuk Urus Anak, Franda Curhat Kangen Kurus dan Liburan
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Kesibukan mengurus anak pertama membuat Franda merindukan masa-masa senggangnya.

WowKeren - Kebahagiaan Franda dan Samuel Zylgwyn semakin lengkap sejak dikaruniai momongan pertama pada April lalu yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Kini, baik Franda maupun Samuel pun sedang menikmati peran baru mereka sebagai orangtua bagi si kecil Vechia.

Rupanya, kesibukan menjadi seorang ibu yang baru saja mempunyai anak, membuat Franda kangen liburan. Tidak hanya liburan, Franda juga merindukan tubuh kurusnya seperti sebelum hamil. Hal ini sempat Franda ungkap pada unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (26/6). Dalam foto tersebut, terlihat Franda dan Samuel tengah duduk sebuah kursi kayu yang terletak di tepi kolam renang. Berdasarkan lokasi yang dicantumkan, kala itu keduanya tengah berada di Bali.

"Throw back (kilas balik) dalam rangka kangen kurus dan kangen liburan," tulis Franda di keterangan fotonya. "*Poke (colek) @samuel_zylgwyn."

Usai melihat unggahan Franda, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya Samuel tak ketinggalan ikut berkomentar. Sementara netter lain pun turut mendoakan Samuel dan Franda supaya cepat liburan bersama.

"Siapppppp tenang sayang," tulis @samuel_zylgwyn. "Semoga terwujud ya @frandaaa87," sambung akun @junita***.

"Pasangan serasi..smg selalu d beri kebahagiaan.. " komentar akun @olfa***. "Semoga terwujud ya @frandaaa87," tambah akun @junita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru