Makin Kurus, Zaskia Sungkar Dilarang Diet Oleh Netter
Selebriti

Beberapa rekan Zaskia juga meminta agar dirinya tidak perlu melakukan diet lagi karena tubuhnya sudah terlalu kurus.

WowKeren - Apa kabar Zaskia Sungkar? Disibukkan oleh beberapa bisnisnya yang berjalan lancar dan menggurita, rupanya Zaskia juga menjalani diet untuk kesehatan. Baru-baru ini Zaskia mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Zaskia pose cantik bersama sang adik, Shireen Sungkar.

Zaskia memberikan caption singkat, "< langsing ya .... kelingking nya 🍚🍦🍭🍫🍬". Zaskia dan Shireen rupanya sedang bersantai dengan membeli makanan dan jajanan kesukaan mereka. melihat foto itu, salah seorang rekan Zaskia berusaha mengingatkan agar Zaskia menjaga berat badannya karena akan ada pemotretan yang harus dijalaninya.

"Cusss mau foto loh," komentar wanda_haraa mengingatkan Zaskia. Membaca komentar itu, Zaskia langsung teringat akan diet yang dijalaninya. "@wanda_haraa iyeee besok diet :’3," jawab Zaskia.

Namun jawaban Zaskia yang mengaku akan melakukan diet keesokan harinya itu mendapat tentangan dari beberapa netter. Menurut mereka, Zaskia tidak perlu melakukan diet lagi karena tubuhnya sudah terlalu kurus.

"@zaskiasungkar15 jngan diet lgi lah..udh pas atuh kak," komentar putritiara***. "@zaskiasungkar15 jan kekurusan lageeeeeeeeeeee ihhh," komentar jelita***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru