Unggah Foto Benarkan Tali Sepatu Adik, Rizky Febian Digoda Anji
Selebriti

Anji setengah bercanda memberikan komentar tentang caption yang dituliskan Rizky untuk foto ini.

WowKeren - Senin, 25 Juni, Rizky Febian mengunggah beberapa foto liburannya di Jepang bersama keluarga, minus sang ibunda Lina. Lina memang sedang dalam proses cerai dengan ayah mereka, Sule. Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram pribadi, penyanyi yang akrab disapa Iki itu terlihat membenarkan tali sepatu sang adik.

Foto itu memang sangat sederhana sekali, namun menuai beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang merasa terharu sekaligus kagum dengan sikap kebapakan dan perhatian Rizky terhadap adiknya itu. Rizky sendiri menuliskan caption yang sangat singkat untuk foto tersebut. "- M A N J A -," tulis Rizky.

Dalam waktu singkat, foto Rizky saat membetulkan tali sepatu sang adik itu menuai beragam komentar positif untuknya. "So sweet😂❤ @rizkyfbian," komentar aku.han***. "Aw aw aw calon bapak yg baik #rizkyfebian," komentar t.noer_fajri. "Lg kngen di manja ibu.y sprti.y. smoga berkumpul kmbli ya," komentar rita_yulit***. "Mau dong kakak dimanja jugak," komentar astikemalg***.


screeshot-singtagram-rizky-febian

Sumber: Instagram

Rupanya bukan hanya netter saja yang mengomentari foto ini. Salah satu musisi Indonesia, Anji rupanya juga tertarik menuliskan komentarnya untuk foto tersebut. Anji menulis komentar sembari bercanda tentang caption yang ditulis Rizky tentang manja. "Lagi pengen dimanja. Pengen berduaan ... #malahNyanyi," tulis Anji.

Netter pun dibuat terbahak ketika melihat komentar Anji yang menuliskan sedikit lirik lagu "Lagi Syantik" Siti Badriah tersebut. "manji bikin salah fokus nih," komentar kiyo_p**. "@duniamanji dengan dirimu iqbal wkwk," komentar yusa***. "sedikit lebih centil lagi mungkin menarik wkwk," komentar permatahad***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru