Rayakan Ulang Tahun Tanpa Dhawiya, Elvy Sukaesih Sengsara
Selebriti

Di momen lebaran, Elvy Sukaesih baru bertemu Dhawiya di hari kedua saat kunjungan ke Rutan Pondok Bambu.

WowKeren - Senin, 25 Juni 2018, penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih merayakan ulang tahunnya yang ke-67. Namun sayangnya, di hari bahagia itu tidak ada kehadiran anak-anaknya yang terjerat narkoba, termasuk Dhawiya Zaida. Bahkan ketika momen lebaran lalu juga dilalui Elvy tanpa anak-anaknya.

Kakak Elvy Sukaesih yang bernama Fitria Sukaesih pun menjelaskan jika adiknya baru bertemu dengan Dhawiya di hari kedua lebaran. Di hari kedua lebaran mereka memang mendatangi Dhawiya di Rutan Pondok Bambu karena rasa rindu sang ibunda yang berjauhan dengan anak- anaknya.


"Salam buat semua, Umi tahu kalian pasti sangat antusias untuk hadir hari ini. Mudah-mudahan umi juga slalu sehat. Karena buat Umi sendiri Umi udah lama menanti yang hari-hari tak pernah lepas dari air mata dan doa," cerita Fitria Sukaesih di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 26 Juni. "Alhamdulillah hari kedua (Lebaran) kita kesana. Suasananya waktu itu tiap kita ketemu pasti dalam suasana haru dan linangan air mata. Apalagi di suasana Lebaran yang nggak pernah ada dalam mimpi kita bahwa kita akan terpisah dan ketemunya saat berlebaran itu Dhawiya ada di dalam tahanan. Tapi kita insya Allah yakin itu yang terbaik," lanjutnya.

Di hari ulang tahun sang ibunda, Fitria menceritakan jika Dhawiya telah mempersiapkan kado untuk ibunya. Kado dari putrinya itu cukup menghibur Elvy yang selalu bersedih. "Tadinya berharap Dhawiya bisa ikut ngucapin tapi secara prosedur nggak boleh ada publikasi. Semua ini terjadi atas izin Allah, ini adalah harus kita terima dengan kesabaran. Insya Allah," jelas Fitria kepada para media.

Fitria juga menjelaskan mereka sempat membesarkan hati Dhawiya agar masalahnya bisa segera selesai. "Kemarin pas (Umi) ulang tahun udah diomongin. Tadi cuma aku ngeliat dia nangis 'jangan nangis terus, sabar terus ya dek'. Pastilah bisa dirasain bukan sehari dua hari udah empat bulan (di penjara). Saya mohon banget semuanya bisa ikut mendoakan Dhawiya mudah-mudahan Dhawiya bisa menyelesaikan semua ini, menjalankan semua ini," ungkap Fitria.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru