Dewi Persik Beber Soal Asistennya Curi Uang Rp 20 Juta, Sempat Ribut dengan Angga
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik mengungkapkan permasalahan yang sempat menimpanya karena sang asisten mencuri uang darinya.

WowKeren - Akhir-akhir ini Dewi Persik tengah menjadi sorotan gara-gara konfliknya dengan seorang asistennya bernama Tri Puji alias Wulan. Wulan diduga telah mengambil sejumlah barang Depe dan mengadu domba dirinya dengan seseorang bernama Permata.

Namun ini bukanlah pengalaman pertama bagi Depe memiliki masalah dengan asistennya. Sebelum Wulan, Depe ternyata juga pernah memiliki konflik dengan seorang asistennya bernama Molly.

Tak tanggung-tanggung, menurut Depe, Molly telah mencuri uang darinya sebesar Rp 20 juta. Padahal Molly merupakan orang kepercayaannya dan telah bekerja padanya selama lima tahun.

Depe bisa memergoki ulah Molly ini setelah melihat tayangan CCTV. Depe juga menduga bahwa mungkin kerugian yang dideritanya lebih besar dari itu namun tidak ketahuan.

"Asisten saya, Molly atau Sri Mulyani dia lima tahun kerja sama saya, ambil di ATM saya hampir sekitar 20 juta," ujar Dewi Persik di Jakarta Selatan, Senin (25/6). "Itu yang ketahuan, belum yang enggak ketahuan. Kami tahu karena ada CCTV."


Gara-gara kejadian itu, Depe bahkan sampai harus ribut dan bertengkar dengan sang suami Angga Wijaya. Karena saat itu Depe sempat mengira, Angga yang mengambil uang tersebut tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Belakangan baru diketahui bahwa itu adalah ulah Molly.

"Ketika itu, saya sama Mas Angga sempet berantem," tambahnya. "Saya pikir dia karena dia yang tahu nomor pinnya (kartu ATM). Ternyata Molly."

Meski begitu, kini Depe sudah memaafkan Molly. Depe mengaku sudah mengikhlaskan uang yang telah dicuri oleh Molly dan melupakan masalah itu.

"Mungkin dia (Molly) udah ngeliat PIN-nya," ujar Depe. "Ya itu pengalaman buat saya tapi saya sudah ikhlaskan. Saya maafkan."

Gara-gara kejadian ini, Depe juga menjadi lebih berhati-hati. Saat ini, Depe tak mau lagi membuka PIN ATM-nya jika ada orang yang berdiri di belakangnya.

"Jadi hikmahnya adalah kalau saya main handphone misalkan saya mau buka ATM," pungkas Depe. "Saya enggak mau buka PIN di belakang saya ada orang."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru