Ayah Caisar Buka-Bukaan Bahas Soal Almaratu Mantan Sopir Indadari, Ini Katanya
Instagram/caisar_yang_belomsempurna
Selebriti

Ayah Caisar, Dadang, mengungkapkan tentang awal putranya mengenal Almaratu Intan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Caisar. Bintang "Pesbukers" itu dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang wanita bernama Almaratu Intan setelah bercerai dari Indadari beberapa waktu lalu.

Artis yang dikenal lewat goyangan khasnya ini bahkan sudah melamar Almaratu. Tampaknya, Caisar memang sudah mantap dengan pilihannya ini.

Baru-baru ini ayah Caisar, Dadang Iskandar, juga ikut mengomentari tentang rencana pernikahan putranya. Salah satunya, Dadang menceritakan tentang bagaimana Caisar bisa mengenal sosok Almaratu awalnya.

Rupanya, menurut Dadang, Almaratu merupakan sopir dari mantan istri Caisar, Indadari. Dadang pun tak segan terang-terangan mengungkapkan tentang profesi Almaratu sebagai sopir Indadari. Karena itulah, Caisar sebenarnya memang sudah mengenal Almaratu sejak lama.

"Udah bergaul udah," ujar Dadang pada Selasa (26/6). "Itu kan sopirnya Indadari."


Bukan hanya Caisar, Dadang sendiri ternyata juga sudah sangat mengenal Almaratu. Apalagi Caisar memang langsung mengenalkan Dadang pada Almaratu. Dadang pun mengaku sudah cukup lama mengenal calon menantunya itu.

"Orang langsung (dikenalin)," ungkap Dadang. "Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya udah lama."

Menurut Dadang, Caisar memang tak mau dijodohkan dengan wanita lainnya. Meskipun sang ayah sempat menawarkan akan menjodohkannya dengan gadis yang belum pernah menikah. Namun Caisar tetap memilih untuk membina rumah tangga bersama Almaratu.

Sementara itu, pernikahan keduanya rencananya akan digelar pada 30 Juni mendatang. Pernikahan ini akan dilaksanakan di rumah Almaratu secara sederhana.

Dadang juga sempat menuturkan putranya hanya akan memberikan mas kawin berupa Al-Quran. Mereka juga sengaja tak mengundang para artis teman-teman Caisar. Caisar tampaknya ingin agar pernikahannya ini digelar secara privat dengan hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Sedangkan mantan istri Caisar, Indadari, juga tak mau lagi ikut campur dengan kehidupan mantan suaminya. Indadari ogah memberikan komentar apapun terkait kabar pernikahan Caisar dan Almaratu. "Enggak deh, saya enggak mau ngomongin mantan. Saya jaga perasaan suami saya," pungkas Indadari beberapa waktu lalu.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru