Kulit Tampak Gelap di Foto Ini, Cinta Laura Dikira Tanning
Selebriti

Tanpa menyebutkan dimana lokasinya, foto itu diambil ketika Cinta Laura menyebutnya sedang berada di 'rumah'.

WowKeren - Selasa, 26 Juni Cinta Laura kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Tidak menyebutkan dimana lokasi foto itu diambil, Cinta Laura hanya menyebut dia senang bisa kembali berada di "rumah".

"Home is where the heart is. 💜," tulis Cinta Laura di bagian caption foto. Di foto tersebut, gadis cantik kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu terlihat sedang duduk santai di sebuah pijakan tangga besi sebuah rumah. Tampak latar pepohonan dan mobil di foto itu.

Seperti biasa, foto Cinta Laura kembali banjir pujian dari para fans dan netter. Mereka memuji kecantikan Cinta Laura yang tak kunjung padam. Namun ada suatu komentar netter yang menyoroti tentang warna kulit Cinta Laura.

screenshot-cinta-laura

Sumber: Instagram

Netter itu bertanya kepada Cinta Laura apakah dia baru saja melakukan tanning karena warna kulitnya di foto itu menjadi lebih coklat dan gelap daripada warna kulitnya yang biasa. Sementara netter lainnya juga menanyakan model rambut baru Cinta Laura di foto ini.

"tanning kah? 😶," tanya ayu_qti** yang belum dijawab oleh Cinta Laura.


"New hair ?," tanya sasaamel***.

"Cinta's smile is warm like a summer itself😽," puji grandi***.

"Wahayyy rembulan nan jomblo eh indah,,,dimanakah rumah @claurakiehl ?haaaahaha😄😃😉," komentar soultansw***.

"Everyday you very so beautiful😍😍😍😍," puji rianti212***.

Sementara itu, saat ini Cinta Laura tengah berada di Amerika Serikat untuk mengejar karir aktingnya. Sukses berkarir di Amerika dengan membintangi beberapa judul film, tidak jarang yang mempertanyakan kehidupan asmara Cinta Laura. Saat ini Cinta Laura rupanya sudah memiliki kekasih bule bernama Frank. Gadis cantik ini mengaku sdah terbiasa dan nyaman dengan kehadiran Frank dalam hidupnya.

“Waktu buat kriteria cowok harus yang lucu, ataupun tinggi, kadang enggak sesuai ekspektasi," kata Cinta Laura. "Jadi sekarang bersyukur aja aku enjoy sama dia."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait