Belum Siap, Monica Calon Istri Rizal Armada Panik Jelang H-2 Pernikahan
Selebriti

Ada beberapa kebutuhan yang diakui Monica belum ditemukannya untuk digunakan di hari pernikahan nanti.

WowKeren - Hanya tinggal menghitung hari Tsandi Rizal Adi Pradana atau Rizal Armada akan meminang sang kekasih, Monica Imas Pandansari. Tanggal pernikahan mereka adalah Kamis, 28 Juni besok di Solo, Jawa Tengah untuk gelaran akad nikah. Dari gambar undangan yang beredar, para tamu undangan yang hadir diharapkan memakai baju putih sesuai konsep acara.

Hari pernikahan kurang sehari, Rizal terlihat mengunggah Insta Story yang bertuliskan perhitungan mundur jelang hari pernikahannya. "H-2. Bismillahirrahmanirrahim," tulis Rizal di Insta Story Selasa, 26 Juni.

Sementara itu, berbeda dari Rizal, Monica justru menunjukkan rasa cemasnya. Dalam beberapa unggahannya, Monica mengabarkan jika cuaca di Solo kurang baik cenderung hujan lebat. "DETIK2 MENJELANG HARI H, DI SOLO MALAH HUJAN DERES 😭😭," tulis Monica pada Senin (25/6) malam. Selain itu, Monica ternyata juga sempat menyebut jika kondisinya drop jelang menikah. "TUMBANG," tulis Monica singkat pada Selasa (26/6).

screenshot-monica-rizal

Sumber: Instagram


Menariknya, di unggahan selanjutnya, Monica kembali menunjukkan ketidaksiapannya. Wanita cantik ini bertanya tentang rias kuku di daerah Solo untuk pernikahannya nanti. "Berhubung di Nailtrack The Park nyempilin buat 1 orang ga bisa, full.. Ada rekomendasi nail art lain yang oke ga di Solo? yang tanpa antri πŸ˜…Info urgent mau nail art hari ini, karena waktu mepet πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Monica.

Kekhawatiran dan kepanikan Monica pun memuncak ketika dia mengalami susah tidur. "Akhir2 ini makin susah tidur tiap malem , udah coba di merem2in pun ga mempan πŸ€’Semakin mendekati semakin deg2an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulisnya dalam unggahan terakhirnya di Instagram.

Sementara itu, sebelumnya Rizal menjelaskan mengapa memilih menikah di bulan Syawal dalam hitungan kalender muslim. Rizal mengaku ingin mencontoh Nabi Muhammad yang menikah di bulan Syawal.

"Kenapa bulan Syawal? Menurut kepercayaan muslim, bulan yang baik untuk menikah itu bulan Syawal, katanya sih begitu. Karena Rasul menikahi Aisyah itu di bulan Syawal, jadi saya ngikut saja," kata Rizal beberapa waktu lalu. "Jadi kebetulan kan calon orang Solo, terus juga kita pakai adatnya adat solo, adat Jawa. Pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru