Dinikahi Pria Berprofesi Penulis, Indadari Sebut Jodohnya Didapat Lewat Doa
Selebriti

Indadari memang sengaja tidak mempublikasikan pernikahannya karena ingin privasi terjaga.

WowKeren - Setelah bercerai dari Caisar, Indadari Mindriyanti tampaknya tidak ingin lama-lama menjanda. Jika Caisar akan segera menikah dalam waktu dekat ini dengan Almaratu Intan, Indadari pun juga telah menemukan pengganti Caisar. Pria yang mendampingi Indadari itu rupanya Andre Saddam yang berprofesi sebagai penulis sekaligus pengusaha.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan perkenalannya dengan Andre Saddam cukup unik, yakni melalui doa yang dipanjatkan. Pasalnya, Indadari mengaku sebenarnya dirinya sempat menutup hati lantaran trauma atas kegagalan pernikahan sebelumnya dengan Lucky Hakim dan Caisar. Namun hatinya berkata lain ketika bertemu dengan Andre Saddam yang menjadi pendampingnya kini.

"Dikenalin Allah lewat doa. He he he," kata Indadari dilansir Detik Hot, Selasa, 26 Juni. "Yang jelas pertemuan kami memang unik. Saya hanya menyebut namanya dalam doa, lalu tiba-tiba Allah datangkan dia. Kami sama-sama saling menjaga, waktu masih proses kami tidak pernah saling mendengar suara, atau bertatap muka, dia orang yang sangat menjaga. Saleh banget," imbuh Indadari.


"Padahal sebelumnya saya pernah berdoa kapada Allah 'jangan bikin saya jatuh cinta lagi kecuali kepada seseorang yang bersamanya bisa mendekatkan saya ke surga'," cerita Indadari lagi. "Ya namanya pernah gagal ya mas sempet doa gitu. Lalu nggak lama Allah pertemukan sama dengan dia," lanjutnya.

Andre sendiri diketahui berdomisili di negera tetangga, Singapura. "Iya mas (non artis). Saya ingin suami yang saleh yang bisa bersama saya ke surga. Karena soal pernikahan, bukan hanya ingin sehidup semati tapi juga sehidup sesurga. Dia penulis dan pengusaha di Singapura," beber Indadari tentang suaminya tersebut. "Orang Indonesia kok, cuma usahanya di sana," tambahnya.

Indadari memang sengaja tidak mengumbar pernikahannya itu karena ingin privasi. "Nggak bermaksud diem-diem sih, cuma memang pengen lebih tenang aja kok. Belajar dari yang udah-udah, lagian dia orangnya tertutup nggak suka diekspos, dan saya sangat menghargai privasinya," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait