Lee Byung Hun Tak Merasa Beda 20 Tahun dengan Kim Tae Ri di 'Mr. Sunshine', Netter Sinis
OSEN
TV

Lee Byung Hun menanggapi perbedaan usia yang cukup jauh dengan lawan mainnya. Begini komentar netter.

WowKeren - "Mr. Sunshine" besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Descendants of the Sun" dan "Goblin" segera hadir di tvN. Drama ini dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri yang terpaut usia hingga 20 tahun. Lee Byung Hun akan memasuki usia 48 tahun sedangkankan Kim Tae Ri baru 28 tahun.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa (26/6), Lee Byung Hun berkomentar tentang jarak usianya yang cukup jauh dengan Kim Tae Ri. "Secara biologis kami memang memiliki jarak usia yang jauh tapi aku tidak merasakannya saat berakting. Aku juga tidak percaya kalau dia adalah aktris pendatang baru," ujar suami Lee Min Jung tersebut.

Kim Tae Ri sendiri mengaku bersyukur bisa bekerja dengan para pemain veteran. "Aku sudah bekerja dengan banyak senior yang hebat di film hingga sekarang. Terkadang aku ditanya apakah aku merasa terbebani (bermain dengan pemain veteran) tapi kupikir aku justru sangat diberkati," ungkapnya.


"Aku sempat takut jika mungkin aku tidak bisa mengimbangi saat berakting (dengan Lee Byung Hun). Aku mencoba yang terbaik. Dia memperlakukanku dengan sangat santai sehingga aku tidak pernah merasa tidak nyaman," lanjutnya.

Sayangnya komentar Lee Byung Hun soal jarak usianya dengan Kim Tae Ri ditanggapi sinis oleh netter. "Tapi aku bisa merasakannya," komentar netter. "Mereka seperti paman dan keponakan," tambah netter lain. "20 tahun lebih tua, bisa dibilang dia cukup umur untuk menjadi ayah Kim Tae Ri," sahut yang lain. "Yang lebih tua memang tidak merasa, tapi yang lebih muda pasti merasa," pungkas lainnya.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" juga dibintangi Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung serta Byun Yo Han. Drama ini disiapkan tvN untuk tayang menggantikan "Lawless Lawyer" di slot Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat. Episode perdana bisa disaksikan 7 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel