Jagokan Argentina, Ini Nazar Ariel NOAH Jika Tim Favoritnya Tak Lolos Piala Dunia
Selebriti

Ariel NOAH tampaknya enggan mendukung tim sepak bola selain Argentina di pergelaran Piala Dunia 2018.

WowKeren - Demam Piala Dunia 2018 ternyata juga menyerang penyanyi dan musisi Ariel. Vokalis band NOAH tersebut pun memilih tim sepak bola asal Argentina sebagai jagoannya.

Pertandingan tim sepak bola Argentina melawan kesebelasan Nigeria pun telah berlangsung pada Rabu (27/6) dini hari. Sebelum pertandingan tersebut berlangsung, Ariel sempat membuat nazar jika tim jagoannya kalah. Mantan kekasih Sophia Latjuba ini akan mengenakan kaos putih polos hingga Piala Dunia berakhir.

Hal tersebut disampaikan Ariel melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Selasa (26/6). Dalam foto tersebut, Ariel terlihat berada di dalam studio dengan mengenakan kaos berwarna putih dan biru langit bertuliskan Argentina.

"Berharap pada Argentina malam ini, kalau sampai gak lolos....." tulis Ariel di bagian keterangan foto. "Berarti nonton piala dunia sampai final pakai kaos putih polos."

Tampaknya, Ariel bermaksud mengenakan kaos putih polos lantaran tak mau mendukung tim selain Argentina. Beruntung, Ariel tak perlu memenuhi nazarnya lantaran tim Argentina telah berhasil menang melawan Nigeria.

Foto yang diunggah Ariel tersebut pun dibanjiri komentar oleh para netter. Mereka memberi selamat dan menyebut Ariel pasti gembira lantaran tim jagoannya lolos ke babak 16 besar.

"Pasti seneng bgt argentina ny lolos...selamat yaaa..." tulis akun @ditt****nita. "Bang @ariel_inst ... selamat gak pke kaos polos... Heehehehe," tambah akun @dea***a27.

"Selamat ya ariel.. jagoanmu lolos ke 16 besar," komentar akun @sha****hani. "Alhamdulillah jagoan kita lolos dramatis ke 16 besar," sambung akun @dew****yani.

You can share this post!

Related Posts