Digugat Agensi Woo Jin Young Soal 'Mix Nine', YG Disebut Tak Tahu Malu dan Curangi Penonton
Official
TV

Happyface Entertainment mengajukan gugatan menyusul batal debutnya Woo Jin Young yang menjadi juara ajang survival JTBC tersebut.

WowKeren - YG Entertainment harus berhadapan dengan hukum terkait pembatalan debut grup pemenang "Mix Nine". Menurut keterangan dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Selasa (26/6), Happyface Entertainment mengajukan gugatan sebesar 10 juta Won atau sekitar Rp 130 juta menyusul batal debutnya Woo Jin Young yang menjadi juara ajang survival JTBC tersebut.

Happyface Entertainment menyebutkan tentang pelanggaran kontrak yang dilakukan YG Entertainment. Agensi Big Bang dkk itu tidak memenuhi persyaratan (kontrak) meliputi biaya pelatihan dan lain-lain yang dikeluarkan saat Woo Jin Young menjalani syuting "Mix Nine". YG juga mengubah isi kontrak dan menggunakan agensi yang tidak menyetujuinya sebagai alasan pembatalan debut.

Berita gugatan Happyface Entertainment pada YG Entertainment langsung dibanjiri beragam komentar oleh netter. Tak sedikit yang menyebut agensi milik Yang Hyun Suk itu tak tahu malu. Netter yang menonton dan memberi voting pada kontestan selama "Mix Nine" tayang juga merasa dicurangi oleh YG.


"YG tidak tahu malu," komentar netter. "Mereka juga mencurangi penonton yang sudah membayar untuk voting," sahut netter lain. "Agensi besar seperti YG hanya menggunakan status mereka untuk mengolok-olok penonton. Seharusnya mereka meminta maaf," pungkas lainnya.

"Ingat saat 'K-Pop Star' dulu, dia menggaet Lee Michelle, Lee Jungmi dan Lee Seungjoo tapi semuanya dibuang setelah dia cuma mengontrak Lee Hi. Bagi Yang Hyun Suk, mimpi anak-anak tersebut hanya sesuatu yang bisa dibuat untuk main-main, tidak lebih dari itu. Masalahnya dia juga sering membual. Dia selalu membuat janji yang tidak bisa dipenuhinya. Seharusnya dia bisa menjaga mulut dan berhenti menggunakan medsos," tambah netter.

"Aku menonton 'Mix Nine' dan orang-orang yang menjalankan Happyface adalah pasangan yang sangat peduli dengan Woo Jin Young. Saat ini dia tinggal bersama neneknya yang dirawat di rumah sakit dan aku ingat istri CEO menangis karena ingin memastikan dia debut untuk neneknya. Meski aku bukan fans, rasanya konyol mengetahui debut mereka dibatalkan seperti ini. Aku tidak bisa membayangkan betapa marah dan kecewanya yang bersangkutan," tutur netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel