Kuno Hingga Unik, 9 Benda Tak Terduga Ini Ditemukan Disekitar
SerbaSerbi

Beberapa orang menemukan beruntung menemukan beda yang unik maupun kuno ini. Apa saja ya kira-kira?

WowKeren - Banyak hal yang tidak diketahui rupanya berada di dekat kita. Terkadang benda-benda tersebut telah berusia tahunan hingga puluhan tahun.

Beberapa orang ini tampaknya beruntung dapat menemukan benda-benda yang kuno maupun unik disekitar mereka. Mari intip bersama.

(wk/nris)

1. Temuan Sarang Lebah Dirumah Tua


Temuan Sarang Lebah Dirumah Tua

Saat ingin merenovasi rumah yang sudah tua, seseorang menemukan sebuah sarang lebah. Tak tanggung-tanggung, ukurannya cukup besar lho.

2. Temukan Kartu Nama Presiden Amerika Ke-34


Temukan Kartu Nama Presiden Amerika Ke-34

Seseorang yang sedang membongkar barang-barang lama keluarganya selama Perang Dunia II menemukan kartu nama orang paling berpengaruh saat itu. Kartu nama itu bertuliskan Dwight D Eisenhower, presiden Amerika Serikat ke-34 yang pernah menjadi komandan tertinggi pasukan Sekutu di Eropa Barat selama perang tersebut.

3. Semanggi Berdaun Tujuh


Semanggi Berdaun Tujuh

Semanggi berdaun empat merupakan lambang keberuntungan dan keberadaannya cukup langka. Orang yang menemukan semanggi berdaun tujuh ini sepertinya super beruntung ya?

4. Temukan Katak Mata Satu


Temukan Katak Mata Satu

Seorang ayah memposting ke media sosial, mengatakan bahwa anaknya menemukan katak bermata satu. Matanya hanya ada di sisi kiri.

5. Penemuan Berusia 122 Tahun


Penemuan Berusia 122 Tahun

Seorang ibu menemukan sebuah benda yang berlabel tahun 1896. Penemuan berusia 122 tahun itu diunggah ke media sosial oleh anaknya.

6. Temukan Mutiara di Makanan


Temukan Mutiara di Makanan

Jika memakan kerang sebaiknya berhati-hati, siapa tahu kalian dapat menemukan mutiara seperti orang ini? Enam mutiara kecil ia temukan dalam mulutnya saat mengunyah kerang.

7. Rokok yang Disimpan Dalam Buku


Rokok yang Disimpan Dalam Buku

Sebuah rokok ditemukan di dalam buku tebal yang telah dilubangi. Penemu mengaku benda tersebut adalah milik kakeknya yang telah meninggal. Rupanya sang kakek pernah mengatakan ia berhenti merokok dan menyimpannya diam-diam dalam buku.

8. Penemuan Koin Emas


Penemuan Koin Emas

Seorang pekerja menemukan brankas di tempat kerjanya. Ia lalu mencoba membukanya dan lihat apa yang berada di dalam brankas itu, sejumlah koin emas.

9. Plester Luka Berusia 21 Tahun


Plester Luka Berusia 21 Tahun

Seorang nenek menyimpan plester luka yang berasal dari tahun 1997. Plester yang bergambar karakter kartun itu ditemukan oleh cucunya tersimpan di sebuah kotak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait