Makin Menegangkan, Lee Jin Wook Pandangi TKP Pembunuhan di Teaser 'Voice 2'
HeraldK
TV

Dijamin bikin tak sabar, intip teaser singkat 'Voice' season 2 yang segera tayang di OCN ini.

WowKeren - OCN siap menghadirkan "Voice" season 2 yang sangat dinanti-nanti oleh penonton. Kali ini tim produksi menggaet Lee Jin Wook untuk mendampingi Lee Ha Na, bukan Jang Hyuk seperti di season sebelumnya.

"Voice 2" disiapkan OCN tayang usai "Life On Mars" Agustus mendatang. Jelang tayang, tim produksi merilis teaser singkat tapi cukup menegangkan.

Teaser dibuka oleh adegan pria misterius yang berusaha membunuh seseorang di dalam mobil dengan sudut pandang semakin menjauh. Kemudian kita bisa melihat Lee Jin Wook berdiri tampak belakang, memandangi mobil tempat kejadian perkara (TKP). Teaser ditutup oleh sorot matanya yang tajam.


Dalam "Voice 2", Lee Jin Wook akan berperan sebagai detektif bernama Do Kang Woo yang memiliki masa lalu menyakitkan tentang keluarga.. Ia bekerjasama dengan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), polisi wanita yang diberi kemampuan melihat melalui suara.

Sementara itu, "Voice 2" juga berhasil menggandeng kembali Son Eun Seo. Drama ini bisa disaksikan mulai 11 Agustus mendatang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru