Biasa Akting, Michelle Joan Siap Terjun ke Dunia Musik Sebagai Penyanyi Solo
Instagram/michellejoan_
Musik

Michelle Joan mengaku sudah mempersiapkan single perdananya sebagai penyanyi solo sebelum akhir tahun ini.

WowKeren - Nama Michelle Joan dikenal sebagai aktris yang membintangi berbagai judul film dan sinetron. Artis berusia 25 tahun ini mulai terkenal setelah memerankan tokoh Liora di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala".

Tak cukup berkecimpung di dunia akting, Michelle akan mengembangkan kariernya sebagai penyanyi solo. Meski disibukkan dengan syuting sinetron dan FTV, Michelle ternyata telah mempersiapkan diri untuk merilis single debutnya sebagai penyanyi.

Rupanya, Michelle juga sudah merekam lagu yang rencananya akan rilis sebelum akhir tahun ini. Namun, pemain film "Takut Kawin" belum melakukan syuting video klip untuk lagunya.

"Sudah (rekaman), tinggal mastering sama tunggu tanggal buat rilisnya," ungkap Michelle saat ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/6) . "Video klipnya belum. Ya, (rilis lagunya) sebelum akhir tahun lah."

Selain itu, Michelle berbaik hati membocorkan lagunya yang terinspirasi dari kisah cintanya sendiri. Lagu yang akan dinyanyikan Michelle bercerita tentang pengalaman cintanya yang kerap kali kandas di tengah jalan.


"Liriknya tentang galau-galau gitu, patah hati. Kayak saling cinta tapi berbeda lah," jelas Michelle. "Bedanya bisa apa saja, mungkin beda agama, prinsip, beda pola pikir. Pokoknya gitu deh."

Keputusan Michelle untuk terjun ke dunia musik dikarenakan hobinya yang suka bernyanyi. Michelle mengaku bisa menjadi dirinya sendiri saat menyanyi. Sedangkan akting dirasa Michelle lebih melelahkan dan monoton.

"Aku sih jujur emang lebih suka nyanyi. Lebih merasa jadi diri sendiri aja gitu. Kan kalau misalkan main sinetron, kalau akting gitu, tantangannya berperan jadi orang lain," ujar Michelle. "Aku sih suka (akting) juga. Cuma emang lebih capek karena kalau misalkan syuting kan monoton. Kalau ini kan bisa lebih santai, lebih rileks, dan apa adanya, diri kita sendiri."

Meski begitu, Michelle tak mau sesumbar akan lebih fokus bernyanyi daripada berakting. Mantan kekasih Christ Laurent ini berusaha agar ia bisa menjalani kedua profesi tersebut.

"Ya kalau bisa dijalanin dua-duanya," papar Michelle. "Ya, sambil lihat saja sih nanti kira-kira gimana. Dua-duanya ada positif dan negatifnya masing-masing."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru