Kim Jung Hyun Tetap Ganteng Meski Pakai Setelan Jas Merah Norak di Still Cut 'Time', Setuju?
Official
TV

Intip seperti apa penampilan Kim Jung Hyun sebagai Cheon Su Ho di drama MBC yang dibintanginya bersama Seohyun SNSD ini.

WowKeren - Usai mengocok perut penonton di "Laughter in Waikiki", Kim Jung Hyun siap menguras air mata lewat drama barunya yang berjudul "Time". Tayang di MBC, aktor ganteng kelahiran 1990 tersebut dipasangkan dengan Seohyun Girls' Generation.

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah tampan dan selalu melakukan apapun dengan sempurna. Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun (Seohyun) yang membuat hatinya bergetar.

Jelang tayang, MBC merilis foto potongan adegan Kim Jung Hyun sebagai Cheon Su Ho. Dalam foto, ia mengenakan setelan jas merah menyala dengan dalaman kemeja bermotif. Ia tampak menatap kesal pada seorang pria yang berusaha menahannya.


Karakter Cheon Su Ho digambarkan arogan dan temperamental. Sikapnya perlahan berubah setelah bertemu Seo Ji Hyun. Sayangnya kisah cinta mereka harus diwarnai tragedi yang membuat hubungan mereka tidak mudah.

Akting Kim Jung Hyun sendiri cukup dinantikan mengingat karakter yang ia perankan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Bagi yang penasaran seperti apa penampilannya nanti, saksikan "Time" yang hadir di MBC kisaran Juli mendatang usai "Come and Hug Me" di slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru