Joy Red Velvet dan Sunmi Pakai Dress Merah Kembaran, Siapa Lebih Cantik?
Selebriti

Simak penampilan Sunmi dan Joy saat mengenakan dress yang sama dan membuat mereka dibanding-bandingkan.

WowKeren - Fashion memang merupakan hal yang penting bagi para selebriti, mengingat penampilan mereka selalu menjadi perhatian publik. Pemilihan busana pun menjadi hal yang tak remeh dalam situasi apapun selama mereka masih dalam sorotan kamera.

Pekan lalu tepatnya pada Jumat (22/6), para personel Red Velvet berangkat ke New York, Amerika Serikat untuk tampil di acara KCON 2018. Di sini, para member berdandan sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing.

Joy yang memiliki tubuh paling tinggi di grup memilih tampil feminin dengan mengenakan dress merah sebatas lutut. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hitam berhak rata dan tas selempang Gucci warna senada.

Dress merah yang dikenakan Joy ini rupanya pernah dipakai Sunmi di sebuah acara fashion. Tak jauh berbeda dari Joy, Sunmi juga memadukan dress yang dipakainya dengan tas selempang hitam, namun bersama sepatu hal tinggi berwarna merah.


Joy Red Velvet dan Sunmi Pakai Dress Merah Kembaran, Siapa Lebih Cantik?

Theqoo

Gaya busana Joy dan Sunmi ini rupanya menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online. Sebuah postingan yang dipublikasikan baru-baru ini membandingkan penampilan dua penyanyi yang usianya selisih 4 tahun itu.

"Aku suka Joy, tapi karena tubuhnya lebih seksi dan berisi, menurutku dia kelihatan lebih bagus dengan pakaian ketat. Sementara dress ini dibuat untuk mereka yang punya tubuh lurus dan langsing seperti Sunmi," komentar netter. "Dua-duanya cocok dengan dress itu dengan cara mereka sendiri," kata netter lainnya.

"Dressnya saja yang jelek banget. Sunmi dan Joy dua-duanya cantik," ujar netter. "dua-duanya kelihatan cantik pakai dress itu. Joy kelihatan seperti nona muda sedangkan Sunmi kelihatan sedikit lebih dewasa," kata lainnya. "Menurutku Joy akan cocok dengan dress itu kalau rambutnya lebih panjang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait