Cuplikan 'Mr. Sunshine' Bikin Netter Terkesan, Akting Keren Yoo Yeon Seok Jadi Sorotan
Official
TV

Jelang tayang, tvN merilis video cuplikan berdurasi 14 menit sebagai pengenalan para karakter utama. Begini komentar netter.

WowKeren - tvN merilis video cuplikan "Mr. Sunshine" berdurasi 14 menit jelang penayangan perdananya pada 7 Juli mendatang. Diantara semua pemain, pengenalan karakter Yoo Yeon Seok dalam drama besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Goblin", rupanya sukses mencuri perhatian penonton.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Yoo Yeon Seok memerankan Go Dong Mae, anak tukang jagal yang kemudian menjadi pimpinan komplotan mafia Jepang, Black Dragon Society. Ia diam-diam mencintai Go Ae Sin yang selalu menganggapnya sebagai manusia, tak seperti kebanyakan orang yang memandangnya lebih rendah dari babi atau sapi.

Dalam video cuplikan, Go Dong Mae digambarkan sebagai pria tangguh dengan tatapan mata tajam dan dingin. Namun saat berhadapan dengan Go Ae Shin, ia menjadi emosional. Bahkan di salah satu cuplikan adegan, ia meneteskan air mata untuk wanita yang sudah lama dicintai itu.

"Para pemainnya luar biasa tapi biaya produksi sepertinya telalu berlebihan. Kim Eun Sook memilih tvN karena skalanya memang lebih memungkinkan. Aku benci karena deg-degan melihat Lee Byung Hun tapi aku harus menonton drama anti Jepang ini. Drama ini harus sukses jadi akan lebih mudah membuat drama berdasarkan sejarah menyakitkan tentang penjajahan Jepang. Aku mendukung 'Mr. Sunshine'! Aku pasti menonton," tutur netter.

"Yoo Yeon Seok luar biasa. Tidak ada celah dalam akting," komentar netter. "Adegan saat Yoo Yeon Seok memegangi rok Kim Tae Ri terlihat sangat cantik. Visualnya sangat luar biasa dan aku terkesan dengan karakter Yoo Yeon Seok," tambah netter lain. "Visualnya bagus-bagus, suara mereka juga. Yoo Yeon Seok sangat cocok dengan karakternya. Semoga sukses!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru