Pose Bareng L Pakai Seragam Militer, Sunggyu Ungkap Kabar Terbaru Selama Jalani Wamil
Selebriti

Simak foto-foto Sunggyu bersama L pada upacara penutupan setelah merampungkan pelatihan dasarnya.

WowKeren - Diawali dengan pengumuman mendadak yang mengejutkan fans, Sunggyu Infinite resmi memulai tugas wajib militernya 14 Mei lalu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjalani tugas sebagai tentara aktif.

Lebih dari sebulan setelah mengantar sang idola menjalani tugas negara, tentu saja fans dibuat kangen. Namun Inspirit (sebutan fans Infinite) bisa sedikit terhibur karena hari ini, Rabu (27/6), akun Twitter resmi Infinite membagikan update terbaru dari Sunggyu.

Pada salah satu postingan yang diunggah di akun Twitter resmi, Sunggyu tampak duduk berdampingan dengan L. Leader sekaligus member tertua Infinite itu terlihat gagah dan keren memakai seragam militer.


Postingan yang lain masih menampilkan Sunggyu dan L yang kali ini berpose bersama beberapa orang lainnya. Jika Sunggyu terlihat gagah, L tampak ganteng dengan sweater putih dan kacamata.

"Tentara training 122 Kim Sunggyu!" tulis Sunggyu pada caption. "Aku menyapa Inspirit setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer dengan sukses. Hormat! Dan Myeowing Myeowing yang datang mengunjungi kapten Woollim kami di upacara penutupan."

"Sudah cukup lama sejak terakhir kali kalian melihat foto Myeowing Myeowing bersama Ggyu-nim, kan?" lanjutnya. "Pasti inilah kenapa aku merasa begitu bahagia bertemu dengannya yang sampai-sampai membuat mataku berkaca-kaca. Yang penting, sekarang Ggyu-nim baik-baik saja jadi jangan khawatir, Inspirit."

Sementara itu, Sunggyu menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan di Gangwon-do, Gosung. Pemilik nama lengkap Kim Sunggyu itu akan menyelesaikan masa tugasnya pada 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait