Sendirian di Kursi Pelaminan, Felicya Angelista Didesak Segera Menikah
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista banyak digoda netter lantaran duduk di kursi pelaminan tanpa kehadiran sang kekasih, Immanuel Caesar Hito.

WowKeren - Jalinan asmara Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah memasuki tahun kelima. Waktu yang terbilang cukup lama dalam menjalin pendekatan tersebut membuat orang-orang di sekitar menanyakan Hito dan Felicya ke jenjang pernikahan.

Hal ini terlihat seperti dalam unggahan Felicya pada Selasa (26/6) di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia memakai dress panjang berwarna putih dan bersandar di sebuah kursi pelaminan. Membiarkan rambut panjangnya terurai, pemain sinetron "Dunia Terbalik" ini pun terlihat begitu cantik.

"Pengen jadi sleeping beauty (putri tidur)" tulis Felicya di keterangan fotonya. "Eh malah jadi sleepless beauty (putri kurang tidur)"

Usai melihat unggahan Felicya, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menggoda Felicya untuk segera ke pelaminan bersama Hito.

"Tinggal nunggu kk hito sama penghulu kk @felicyangelista hehehe," tulis akun @aunty***. "Cie poto di pelaminan @felicyangelista_ kapn sma @hitocaesar nyaa?" sambung akun @syahnaz***.

"Kapan duduk di stu sama kak hito," komentar akun @shoima***. "Kak @felicyaangelista_ kapan naik pelaminan nya??" tambah akun @aila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait