Kenang Saat Masih di MBLAQ, G.O Bongkar Ulah Sasaeng yang Nekat
Selebriti

Buka-bukaan, G.O mengungkap cerita saat ia dan member MBLAQ lainnya berurusan dengan sasaeng yang nekat ini.

WowKeren - Lepas dari dunia idol, G.O kini diketahui aktif sebagai BJ. Baru-baru ini, G.O pun kembali menyapa penggemar lewat akun GOTV miliknya.

Dalam kesempatan tersebut. G.O buka-bukaan tentang banyak hal. Salah satunya adalah mengenang masa-masa saat ia masih aktif promosi bersama MBLAQ.

G.O pun bercerita saat ia dan member MBLAQ berurusan dengan sasaeng. Awalnya, kekasih Choi Ye Seul itu menjelaskan tentang tempat tinggalnya bersama MBLAQ saat itu. G.O mengatakan itu adalah lantai dasar bangunan.

"Jika kalian datang ke tempat parkir, kalian dapat melihat jendela kami di satu sisi," jelas G.O. "Dan di sisi yang berlawanan, ada dinding, tapi itu sisi dengan ruang tamu dan kamar tidur. Jadi jika seseorang ada di sana, mereka akan dapat untuk melihat kami di dalam rumah."


G.O mengatakan sasaengs telah melompati tembok dan mengawasi mereka. Tetapi kemudian melarikan diri ketika anggota MBLAQ merasa bahwa ada sesuatu yang aneh dan melihat ke luar jendela.

"Tak lama kemudian, seseorang mengetuk pintu kami, jadi kami membukanya, dan mereka adalah penggemar yang telah melompat ke dinding, dan mereka berdarah karena lutut mereka terluka," sambungnya. Para sasaeng kemudian meminta salep pada MBLAQ.

"Itu aneh bahwa mereka segera meminta salep," kata G.O. "Tetapi mereka juga tampak seperti sasaeng yang melompati tembok kami, jadi kami pikir ini tidak benar."

"Tapi apa yang akan kita lakukan? Pintunya terbuka, dan mereka berdarah. Dari apa yang aku ingat, kami menemukan salep dan memberikannya kepada mereka," kata G.O. Ia kemudian menjelaskan bahwa sangat mudah bagi sasaeng untuk mengikuti mobil mereka kembali ke rumah, karena selalu ada banyak lalu lintas di daerah tersebut.

"Aku mengerti jika kalian terluka dan membutuhkan obat, tetapi itu menakutkan, seseorang yang mengawasi kalian ketika kalian sedang bersantai di rumah," tutupnya. "Itu definisi horor."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru