Santai Jelang Persalinan Istri, Sammy Simorangkir Panggil 'Cuy' ke Calon Anak
Instagram /sammysimorangkir
Selebriti

Sammy Simorangkir memberikan panggilan 'Cuy' untuk calon anak pertamanya dengan Viviane.

WowKeren - Menikah pada Juli 2017 lalu, penyanyi Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane, tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Usia kehamilan yang sudah 8 bulan membuat Sammy dan Viviane semakin tak sabar bertemu calon anak pertama mereka.

Kabar kehamilan sang istri sempat dipamerkan Sammy di Instastory pribadinya pada April lalu. Kala itu, Viviane terlihat cantik dengan bikini dan memamerkan perut besarnya. Namun saat ditemui awak media, baik Sammy maupun Viviane tak ingin membongkar jenis kelamin calon bayi mereka.

Sammy mengaku tak begitu mempermasalahkan jenis kelamin calon bayinya. "Saya sih apa saja, yang penting dia sehat, mamanya sehat. Pinter, kaya, ganteng, cantik, pokoknya banyaklah," ungkap Sammy saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/6).

Meski waktu persalinan sudah semakin dekat, Sammy dan Viviane rupanya belum melakukan persiapan apapun untuk menyambut calon buah hati mereka, salah satunya memilih nama. Sammy mengaku akan menyerahkan keputusan nama anak kepada Viviane dan ayahnya.


"Nama belum lah, nama biar istri saja yang pilih atau biasanya papa saya kasih nama Batak di tengah, nanti terserah mereka lah," kata Sammy diselingi candaan. "Saya kasih nama panggilan saja, 'Cuy'. 'Cuy enggak sekolah, Cuy?' gitu."

Selama hamil, Sammy mengungkap jika Viviane semakin sensitif. Jika ada hal yang tak sesuai dengan harapannya, Viviane bisa sampai menangis. Tak hanya itu saja, Viviane bahkan tak bisa jauh dan membuat Sammy beberapa kali membawanya ke lokasi kerja.

"Kalau saya kerja atau saya meeting, sebisa mungkin saya ajak istri. Kalau enggak ada dia juga langsung pulang, gitu. Pokoknya kalau istri saya muka tembok, gitu. Kegiatan apapun dilakukan. Masak, senam pilates, tetap saja dia lakukan itu. Enggak manja lah, pokoknya."

Tidak seperti musisi lain, Sammy justru tak memaksakan diri untuk membuat lagu tentang anaknya nanti. Ia akan membuat lagu untuk anaknya secara bertahap jika sudah berhasil mendapatkan inspirasi.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru