Gaet 2 Pemain Ini Jadi Cameo, 'Why, Secretary Kim?' Bakal Ungkap Masa Kecil Park Seo Joon
Official
TV

Dua cameo di episode terbaru malam ini memerankan versi muda dari orangtua Park Seo Joon. Intip foto potongan adegannya di sini.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" episode mendatang sepertinya akan mengajak penonton untuk mengintip masa kecil Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon. Bisa dilihat dari foto potongan adegan yang dirilis tvN jelang penayangan episode 8 malam ini, Rabu (27/6).

Menurut sumber dari drama, tim produksi menggaet Lee Soo Kyung dan Go Se Won menjadi cameo. Mereka memerankan orangtua Lee Young Joon selama masa kecilnya.

Terlepas dari jadwal yang super sibuk, mereka setuju untuk tampil di "Why, Secretary Kim?" karena hubungan dekat mereka dengan sutradara. Go Se Won bekerja dengan sutradara di "Rude Miss Young Ae" dan Lee Soo Kyung di "Let's Eat" season 1.

Dalam foto potongan adegan, Go Se Won dan Lee Soo Kyung tampak syok dengan ekspresi wajah serius. Lee Soo Kyung terlihat emosional saat melihat putranya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Sedangkan Go Se Won seperti berubah menjadi batu. Lee Soo Kyung juga terlihat menutup mulutnya dengan tangan karena tak bisa mengontrol emosi.


\'Why, Secretary Kim?\' Bakal Ungkap Masa Kecil Park Seo Joon

Source: Soompi

Mengingat mereka memerankan versi muda dari Mrs. Choi (Kim Hye Ok) dan Presiden Lee (Kim Byung Ok), kemungkinan episode mendatang akan memberi info lebih rinci tentang masa kecil Lee Young Joon. Selama ini, masa lalu wakil pimpinan Yoo Myung Group tersebut memang membuat penonton penasaran.

Dalam episode sebelumnya, hubungan masa lalu antara Lee Young Joon, Kim Mi So (Park Min Young) dan Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) akhirnya terungkap. Kim Mi So yakin bahwa cowok yang ditemuinya di masa lalu adalah Lee Young Joon. Namun Lee Young Joon mengatakan bahwa cowok tersebut adalah sang kakak, Lee Sung Yeon. Setelah berbicara dengan keduanya, ia mulai ragu karena ingatan masa lalu yang berbeda.

Lantas apakah versi muda dari orangtua Lee Young Joon akan mengungkap lebih rinci tentang masa lalu mereka? Bagi yang penasaran, episode 8 bisa disaksikan mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon yang dikenal sangat narsis pun berusaha mencegah Kim Mi So mengundurkan diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel