Nangis Sebelum Sidang, Dhawiya Zaida Banjir Dukungan Hingga Cibiran Netter
WowKeren/Fernando
Selebriti

Netter ramai mengomentari video Dhawiya Zaida tengah menangis sebelum sidang.

WowKeren - Dhawiya Zaida kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (26/6). Sebelum menjalani sidang, Dhawiya sempat bertemu dengan sang kakak, Fitria Sukaesih yang juga mendampinginya selama sidang.

Video pertemuan Dhawiya dengan sang kakak ini pun ramai disoroti di media sosial. Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih tersebut terlihat meneteskan air mata saat ditemui sang kakak sebelum sidang. Sedangkan Fitria terlihat memberikan dukungan untuk sang adik.

Berbagai komentar bermunculan usai video pertemuan Dhawiya dan sang kakak dibagikan oleh akun @lambe_turah. Banyak netter yang memberikan dukungan untuk Dhawiya. "Semoga ini jd pelajaran berharga buat mba dawiyahga akan ngulangin lagi nanti klo udh bebas," kata netter. "Semangat mbak dhawiyah.. dan semoga keluarga di beri kekuatan untuk trs mensupport mbak dhawiyah," seru yang lain.


Di sisi lain, pendapat berbeda diberikan oleh sejumlah netter. Mereka tak henti-hentinya melontarkan cibiran untuk Dhawiya yang sedang tersandung kasus hukum. Tak sedikit netter menyoroti penampilan Dhawiya yang pada saat sidang memakai hijab.

"Heran..mereka yg pake narkoba tu mikir gk si waktu mau makenya?? Ntar akibatnya kayak mana..bodoh banget..giliran udah make..keciduq..tobat..seketika inget tuhan," kata netter. "Kalo udah kayak gini baru pada nangis..... Baru inget tuhan..... Baru pada pake jilbab..... Haduhhhh.... Duuuhhhh," seru lainnya.

Sementara itu, sidang narkoba Selasa kemarin terpaksa ditunda lantaran pengacara Dhawiya tidak menyiapkan eksepsi. Sidang akan kembali digelar pada 3 Juli mendatang. "Sidang kali ini tidak akan mengajukan. Oleh karenanya, kita lanjut kepada pemeriksaan saksi di lanjutkan minggu depan pada 3 Juli 2018. Ada 9 saksi ya dari JPU (Jaksa penuntut umum)," jelas Hakim Ketua kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru