Lim Soo Hyang Cantik Jadi Kang Mi Rae di 'My ID Is Gangnam Beauty', Netter Makin Tak Sabar
TV

Lim Soo Hyang akan beradu akting dengan Cha Eunwoo di 'My ID Is Gangnam Beauty'.

WowKeren - "My ID Is Gangnam Beauty" memang sudah memulai proses syuting. Tak heran jika tim produksi sudah mulai banyak merilis foto adegan demi menggugah rasa penasaran penonton.

Belum lama ini, tim produksi merilis foto milik karakter Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang). Dalam foto tersebut, cewek yang melakukan operasi plastik itu tampak sangat cantik menampilkan ekspresi serius dan tersenyum.

Foto adegan Lim Soo Hyang ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang makin dibuat penasaran menonton versi drama dari webtoon "I Am Gangnam Beauty" tersebut karena Lim Soo Hyang tampak sangat mirip Kang Mi Rae.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC 드라마 공식 인스타그램 (@jtbcdrama) pada


"Menanti drama ini," tulis seorang netter. "Yeey, sebentar lagi," imbuh netter lain. "Sungguh menantikan drama ini. Lim Soo Hyang sangat mirip Kang Mi Rae. Aku pasti bakal nonton," pungkas netter lainnya.

"My ID Is Gangnam Beauty" sendiri menceritakan kisah Kang Mi Rae, wanita muda yang melakukan operasi plastik dengan harapan bisa memiliki kehidupan baru setelah sering dihina karena wajah jeleknya saat dia masih kecil. Kang Mi Rae belajar tentang kecantikan sejati di kampus saat dia mengalami kehidupan kampus yang berbeda dari yang ia harapkan.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" disiapkan sebagai pengganti "Sketch" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi Cha Eunwoo Astro ini rencananya tayang perdana pada Juli 2018 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru