Mnet Gagal Bikin Miyawaki Sakura Terlihat Hebat di 'Produce 48' Jadi Sorotan Netter
Official
TV

Mnet ketahuan melakukan 'evil editing' untuk Miuawaki Sakura. Begini komentar netter.

WowKeren - Nama Miyawaki Sakura terus menjadi sorotan netter sejak berpartisipasi menjadi kontestan "Produce 48". Kali ini, Mnet dituding melakukan "evil editing" untuk membuat trainee asal Jepang itu terlihat hebat di mata yang lain.

Sebuah postingan Pann membahas "evil editing" yang dilakukan Mnet untuk Sakura. Menurut pemilik postingan, Mnet berusaha membuat momen untuk menunjukkan betapa bagusnya Sakura dengan membuat trainee bernama Na Goeun seperti mengangguk kagum saat menyaksikan penampilannya. Namun ternyata Sakura duduk di sebelah Goeun.

Postingan tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku tak kaget dengan permainan kotor Mnet, mengingat mereka sudah sering melakukannya di program survival yang lain. Beberapa netter juga tampak kesal karena masih ada yang menonton "Produce 48".


Mnet Gagal Bikin Miyawaki Sakura Terlihat Hebat di \'Produce 48\' Jadi Sorotan Netter

Source: Pannchoa

"Di titik ini, sudah jelas 100 persen bahwa mereka memang mengedepankan Sakura!" komentar netter. "Ini bukan pertama kalinya, mereka akan terus menggunakan taktik yang sama untuk membuat 'evil editing' saat seseorang menjadi target, tapi di adegan berikutnya menunjukkan mereka duduk bersebelahan. Sekarang karena mereka akan diberi misi tim, editing akan lebih diperhalus mengingat semua orang saling berpegangan," tambah netter lain.

"Adegan terkenal Park Jihoon di 'Produce 101' season 2 saat mereka menampilkan respon penonton padanya, tapi ternyata dia malah ada di ruangan. Jika kalian melihat ke panggung besar 'PD101 2', kalian pasti sadar kalau 'Sorry Sorry 2', 'Playing With Fire' dan 'Open Up' mendapat 'evil editing'. Mereka selalu mengedit semuanya. PD Ahn Joon Young dikenal lewat 'evil editing' sejak 'K-Pop Star'," sahut yang lain.

"Wow, sebelum 'Produce 48' dimulai, ada banyak postingan yang memberitahu kita untuk tidak menonton monyet-monyet tersebut, tapi situasinya sekarang berubah. Sepertinya semua orang menonton, kecuali aku. Kalian semua yang terburuk," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel