Selalu Tampil Imut di Depan Fans, Jennie Black Pink Bikin Netter Gemas
Twitter
Selebriti

Netter tak bisa memungkiri visual Jennie semakin cantik di era comeback 'DDU-DU DDU-DU' sekarang ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri belakangan ini popularitas Black Pink tengah menanjak tajam. Berkat lagu baru mereka yang berjudul "DDU-DU DDU-DU", Black Pink sukses menjadi perbincangan banyak orang.

Tak hanya soal kemampuan bernyanyi dan menari, para member Black Pink juga jadi sorotan karena visual mereka masing-masing. Seperti Jennie yang dibilang makin cantik di era sekarang ini.

Karena dalam masa promosi, Black Pink sekarang ini sering berinteraksi dengan penggemar. Lewat fansign keliling kota dan siaran V Live. Ada yang membuat netter gemas dari penampilan Jennie di promosi kali ini.

Dari sejumlah fansign yang digelar, idol kelahiran tahun 1996 ini tak malu-malu untuk tampil imut di depan penggemar. Ia bahkan berani mengenakan hadiah dari penggemar seperti bando ataupun kacamata meski sudah dilarang oleh manajer.


Photo-Jennie

Pannative

Penampilannya tersebut sungguh berbeda dari gayanya di atas panggung. Idol besutan YG Entertainment ini dikenal swag dengan kemampuan vokal dan menari yang keren ketika berada di atas panggung. Berbeda dengan acara fansign dimana ia terlihat natural dan imut.

Banyak netter yang gemas melihat Jennie lewat foto-foto tersebut. Ada pula yang menyebutkan Jennie mirip dengan Na Eun A Pink di beberapa foto.

"Tak ada hari saat Jendeuki terlihat jelek," kata netter. "Cantik banget sampai aku kehabisan kata-kata," seru netter. "Aku bisa melihat Na Eun dari beberapa fotonya. Dia sangat cantik," tambah netter.

"Dia benar-benar terlihat cantik dan menonjol, unik dan elegan. Itulah kenapa aku menyukainya huhu," sahut netter. "Aku penasaran apa merk blouse yang ia pakai saat foto pertama dan dress foto kedua. Bagus banget apa karena Jennnie yang pakai ya. Kenapa dia cantik banget huhu," sambung lainnya. Kalian juga gemas melihat Jennie?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait