Netter Baper Kangen Jinyoung GOT7, Jisoo Black Pink dan Doyoung NCT Nge-MC Bareng
Pannchoa
TV

Sebuah postingan Pann membahas chemistry mereka bertiga selama menjadi MC 'Inkigayo'. Berikut komentar netter.

WowKeren - "Inkigayo" merupakan program musik SBS yang sudah tayang sejak 1991 silam. Seperti acara musik pada umumnya, program ini menampilkan aksi panggung musisi, penyanyi solo serta grup-grup idol yang sedang melakukan promosi.

Sejak tayang, "Inkigayo" dibawakan dua atau tiga MC yang berganti-ganti tiap tahun. Nama-nama seperti Kim Heechul, Jung Yong Hwa, IU, Sulli, Lee Jong Suk,Kim Yoo Jung, Hong Jong Hyun hingga Sungjae pernah merasakan menjadi MC program musik ini.

Namun diantara semua MC "Inkigayo", chemistry trio JinJiDo yaitu Jinyoung GOT7, Jisoo Black Pink dan Doyoung NCT paling mengena di hati netter. Bahkan setelah tak menjadi MC lagi, netter mengaku kangen dengan aksi mereka membawakan "Inkigayo".

Netter Baper Kangen Jinyoung GOT7, Jisoo Black Pink dan Doyoung NCT Nge-MC Bareng

Source: Pannchoa


"Apakah cuma aku yang kangen dengan trio JinJiDo? Aku bahagia melihat mereka menjadi MC bareng dan mereka semua bagus-bagus," komentar netter. "Mereka bertiga masih sering bertemu dan saling mengontak satu sama lain. Doyoung selalu menemui Jinyoung dan Jinyoung juga selalu menjaga Jisoo dan Doyoung. Aku sangat menyukai mereka bertiga," tambah netter.

"Benar, mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Chemistry mereka juga oke," sahut yang lain. "Mereka bisa saja memperpanjang kontrak MC, tapi SBS mendadak mengganti PD dan staf produksi, mereka terpaksan berhenti. Aku ingat saat menonton dan mereka tiba-tiba mengumumkan bahwa saat itu adalah terakhir kalinya mereka menjadi MC. Aku sangat syok," pungkas lainnya.

"Mereka terlihat dekat satu sama lain, biasanya orang-orang benci melihat idol cewek bersama idol cowok, dan kompetisi antar fans sangat kuat, tapi fans mereka bertiga tidak berlebihan dan menonton mereka dengan santai. Apalagi mereka dari tiga agensi besar JYP, SM dan YG," tutur netter. "JiJiDo, rasanya menyenangkan melihat mereka dekat," ungkap lainnya.

Sementara itu, "Inkigayo" saat ini dibawakan oleh Minggyu Seventeen (II), Jung Chae Yeon dan aktor Song Kang. Program musik ini tayang setiap Minggu sore di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait