Nikita Mirzani Semprot 'Istri' Iqbaal Ramadhan Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Video viral Nurrani yang mengaku sebagai istri Iqbaal Ramadhan sempat vioral di media sosial.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan memang memiliki paras yang cukup memikat hati setiap wanita. Tak heran jika ia begitu diidolakan, termasuk oleh salah satu fans bernama Nurrani. Gadis itu bahkan sampai membuat video viral tentang Iqbaal.

Menurut Nurrani, ia dan Iqbaal sudah menikah. Namun tentu saja, pernikahan itu hanya dalam imajinasinya saja. Bahkan gara-gara video populernya, ia sempat diundang di sebuah acara televisi.

Namun siapa sangka, ditengah berlangsungnya acara televisi tersebut, Nurrani mendapatkan omelan dari Nikita Mirzani. Pasalnya, Nurrani tidak bisa diam ketika sedang memberikan jawaban.

"Bisa diam, bisa diam engga duduknya!" ujar Nikita dengan nada tinggi. "Goyang mulu!"

Saat menerima panggilan telepon, Nikita memberitahukan bahwa telepon itu berasal dari ibu Iqbaal. Nurrani langsung kaget dan bertanya tentang Iqbaal. "Mama Iqbaal? Mana Iqbaal?" tanya Nurrani.

Melihat tingkah Nurrani, Nikita pun semakin gemas. Padahal suara dibalik telepon itu adalah ibu Nurrani sendiri.


"Lu pede banget sih!" kata Nikita. "Mama kamu sendiri enggak hapal gimana sih? Mamanya ditelpon mukanya biasa aja!"

Keberadaan Nurrani pun kembali menjadi bulanan netter. Banyak netter yang menilai jika Nurrani hanya mencari sensasi belaka.

"Apa gue harus kek gtu dulu supaya masuk tipi?" sindir salah seorang netter. "Jujur sih gua malu kaya gitu kasian demi tenar sampe begitu ," tambah netter lainnya.

Saat video Nurrani viral, Iqbaal juga sempat memberikan reaksi atas unggahan Aisah yang menjadi viral di media sosial. Namun sayang, Iqbaal memutuskan untuk segera menghapus komentar yang ditulisnya itu.

Nurrani sendiri kembali menuai hujatan saat ia menulis unggahan open followback layaknya artis terkenal. Bahkan ia membuat beberapa syarat agar di followback hingga hadiah salah satu yang ia berikan adalah videocall dengannya.

Unggahan Nurrani itu membuatnya panen cibiran dan komentar pedas dari warganet. Banyak netter yang mengaku enggan melihat unggahan Nurraini lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait