Syuting 'Why, Secretary Kim?', Park Seo Joon Malah Asyik Main Game Kartu di Komputer
TV

Netter ramai menggoda Park Seo Joon usai video tersebut.

WowKeren - Park Seo Joon hingga saat ini memang masih disibukkan dengan proses syuting drama "Why, Secretary Kim?". Wajar saja jika pemeran karakter Lee Young Joon itu kerap memposting berbagai momen menarik di lokasi pengambilan gambar.

Salah satunya adalah sebuah video singkat yang diposting Park Seo Joon di akun Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan momen saat aktor kelahiran tahun 1998 itu tengah serius memainkan game kartu di komputer.

Park Seo Joon bahkan tampak tak sadar menggoyangkan kakinya saking seriusnya. Menariknya, aktor ganteng itu justru menuliskan kalimat dukungan pada tim sepak bola Korea Selatan yang tengah berlaga di piala dunia 2018.

Postingan Park Seo Joon ini lantas dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menggoda Park Seo Joon dan adapula yang mengungkap juga hobi memainkan game yang sama dengan bintang drama "Fight for My Way" tersebut.

"Gabut banget deh kayaknya," tulis seorang netter. "Dpt drama kantoran, alhasil komputer di pake main kartu," imbuh netter lain. "Solitaire. Aku juga suka memainkannya," sambung netter lain. "Njjiiirr tercyduk mainan di kantor," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" tayang di slot Senin-Selasa malam tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young cs itu selalu meraih rating apik untuk ukuran TV kabel sejak awal ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru