Lagi, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Nikah Diam-Diam di Malibu
Pinterest
Selebriti

Pernikahan tersebut kabarnya digelar secara pribadi, dengan tamu yang hanya terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat saja.

WowKeren - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth lagi-lagi dikabarkan telah melaksanakan pernikahan. Setelah awal tahun lalu keduanya dirumorkan menikah di Australia, kali ini pasangan beda profesi tersebut kabarnya telah mengikat janji suci di kediaman Miley yang terletak di Malibu, California.

Pernikahan tersebut digelar secara pribadi, dengan tamu yang kabarnya hanya terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat saja. Bahkan para tetangga sekitar tidak mengetahui bahwa Miley dan Liam tengah melangsungkan pernikahan.

"Mereka sebenarnya telah melakukan perbuatan nyata kali ini! Miley dan Liam baru-baru ini mengadakan pernikahan rahasia di rumahnya di Malibu. Tetangga tidak tahu kalau itu adalah pernikahan. Anak-anak berlarian kemana-mana. Pernikahan itu bergaya hippie," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Rabu (27/6).

Selain itu, dilaporkan bahwa kedua pihak keluarga datang dalam pernikahan ini. Ayah Miley, Billy Ray Cyrus dilaporkan hadir bersama sang istri, Trish. Sedangkan Liam juga mengundang saudara-saudaranya, Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth.

Miley disebut-sebut mengenakan gaun bermotif bunga dalam upacara pernikahan tersebut. Ia juga memberi hidangan berupa jamuan vegetarian kepada para tamu undangan.

Sumber itu juga menambahkan bahwa Miley tidak mengundang siapapun untuk tampil di pesta pernikahan. Sebagai gantinya, ia naik ke panggung dan menyanyikan salah satu single dari Dolly Parton, "Islands in the Stream". Ia mengklaim bahwa semua tamu menangis haru saat menyaksikan pernikahan Miley dan Liam.

"Mereka mengekspresikan cinta mereka, bagaimana mereka saling berteman dan ingin menjadi tua bersama. Tidak ada yang tak menangis," lanjut sumber tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa pasangan itu akan pergi ke Australia untuk merayakan pernikahan mereka bersama dengan keluarga besar Liam.

Namun sayang, para tamu yang hadir tidak mengunggah foto-foto pernikahan tersebut. Begitu juga dengan media sosial milik Liam dan Miley yang tak mengindikasikan adanya pernikahan. Bahkan hingga kini pasangan sejoli tersebut tak memberikan klarifikasi apapun terkait rumor ini.

Hubungan Miley dan Liam sendiri memang diketahui selalu putus-nyambung. Pasangan ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2009 dan memutuskan bertunangan pada 2012 silam. Namun hubungan tersebut tak berjalan mulus dan membuat mereka kembali putus.

Pada tahun 2016, keduanya mengungkapkan bahwa telah kembali terikat pertunangan. Setelahnya, berbagai rumor mengenai pernikahan mereka pun mulai merebak di berbagai media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru