Ikut Main di 'Terius Behind Me', Cantiknya Nam Gyu Ri '49 Days' Pamer Syuting Bareng So Ji Sub
Instagram
TV

Intip foto syuting bersama So Ji Sub yang baru saja diunggah Nam Gyu Ri ke Instagram ini.

WowKeren - Nam Gyu Ri yang namanya melejit berkat "49 Days" digaet menjadi cameo di "Terius Behind Me". Aktris cantik itu pun berbaik hati membagikan foto syuting bersama So Ji Sub yang merupakan pemeran utama drama MBC tersebut.

Dalam foto, Nam Gyu Ri yang duduk bersama So Ji Sub tersenyum manis ke arah kamera. Menurut caption yang ditulisnya, mereka sedang syuting di Warsawa, Polandia.

Nam Gyu Ri dipercaya memerankan karakter Choi Yeon Kyung. Ia adalah kekasih Kim Bon (So Ji Sub) yang mempunyai perna penting dalam plot cerita drama. Seperti apa penampilannya nanti pastinya sayang untuk dilewatkan.


🎬 바르샤바 선배님과 . #내뒤에테리우스

Sebuah kiriman dibagikan oleh 남규리🌹 (@nam_gyuri) pada

"Terius Behind Me" menceritakan Go Ae Rin (Jung In Sun) yang mendadak kehilangan suami. Seorang pria misterius bernama Kim Bon tinggal di sebelah rumahnya. Kim Bon ternyata adalah agen rahasia NIS (FBI Korea). Ia pun membantu Go Ae Rin mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Sementara itu, "Terius Behind Me" juga dibintangi Lim Se Mi dan Son Ho Joon. Drama ini rencananya tayang kisaran September mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam usai "Time".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel