Meriahkan Pilkada, Chand Kelvin Keluarkan Gombalan Receh
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin melontarkan kalimat gombalan usai melakukan coblosan Pilkada yang digelar serentak pada Rabu (27/6) ini.

WowKeren - Aktor ganteng Chand Kelvin tidak melewatkan kesempatan untuk memilih wakil rakyat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar serentak pada Rabu (27/6). Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, Chand terlihat memamerkan jari kelingkingnya yang sudah berwarna ungu karena tinta coblosan. Mengenakan jaket hoodie bertema Superman serta topi dengan posisi terbalik, pria kelahiran 17 Maret 1985 ini terlihat berjongkok di samping sebuah sepeda motor.

Melengkapi fotonya, Chand pun menuliskan sebuah gombalan receh pada bagian caption Instagram miliknya. Ia mengatakan akan mencoblos hati perempuan yang sudah siap dihalalkan. Seperti diketahui, saat ini Chand masih berstatus sendiri alias jomblo setelah hubungan asmaranya kandas dengan Baby Margaretha. Chand pun sempat ditunjuk sebagai "Wakil Presiden Jomblo" menemani Baim Wong yang bergelar sebagai Presiden Jomblo menggantikan Raditya Dika. Belum lama ini, salah satu pengisi acara "Pesbukers" ini pun sempat mengungkapkan kriteria calon istri idamannya. Kendati belum menemukan pasangan hidup, ia pun mengaku pasrah dan menyerahkan soal jodoh pada Tuhan.

"Kelar Nyoblos & Siap Nyoblos Hati Kamu Yang Udah Siap Di Halalin," tulis Chand di keterangan fotonya pada Rabu (27/6). "#adayangmau?"

Kelar Nyoblos & Siap Nyoblos Hati Kamu Yang Udah Siap Di Halalin 😎👍#adayangmau?


A post shared by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

Usai melihat unggahan Chand, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang malah menggoda Chand.

"Siapa yg gk mau d halalin , apalagi yg halalin @chand_kelvin," tulis akun @rispi***. "Kapan dateng ke rumah nya mas?? aku udh siap di halalin," tambah akun @evan***.

"Aku mau buat kamu halalin," komentar akun @nisa***. "Hu so sweet aku mau hatiku dinyoblos sm kmu untuk kmu halalin aku @chand_kelvin," sambung akun @sevi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait