Liburan ke Spanyol, Camila Cabello dan Matthew Hussey Pamer Kemesraan di Depan Publik
Pinterest
Selebriti

Mulai dari berpegangan tangan hingga berciuman, Camila dan Matthew memanfaatkan waktu liburan sebaik mungkin di sela konser 'Reputation Stadium Tour'.

WowKeren - Camila Cabello dan Matthew Hussey memang telah diaporkan menjalin kasih sejak awal tahun ini. Kala itu, keduanya kepergok menikmati waktu bersama di sebuah pantai di Cabo, Meksiko. Bahkan Camila dan Matthew tak segan berpelukan hingga berciuman meskipun dikelilingi oleh banyak paparazi.

Baru-baru ini, Camila dan Matthew kembali kedapatan pamer kemesraan kala berlibur ke Barcelona, Spanyol. Tak hanya berdua, kali ini Camila juga mengajak ibu serta adiknya dalam liburan tersebut.

Dilansir Daily Mail pada Rabu (27/6), liburan ini memang sengaja direncanakan oleh pelantun "Havana" tersebut kala ia mendapat waktu senggang di sela konser Taylor Swift, "Reputation Stadium Tour". Seperti yang diketahui, Camila memang didapuk sebagai pembuka setiap konser tersebut bersama Charli XCX.

Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan paparazi, Camila dan Matthew sendiri memang terlihat mesra semenjak sampai di Spanyol pada Minggu (24/6) lalu. Keduanya selalu bergandengan tangan, berangkulan, bahkan sempat berciuman sebelum naik ke sebuah mobil.

Tak hanya itu, Camila dan Matthew juga kedapatan berkencan pada Senin (25/6). Bahkan penyanyi asal Kuba tersebut tak segan duduk di pangkuan sang kekasih dan kembali berbagi ciuman romantis.

Camila dan Matthew sendiri sebenarnya belum memberikan klarifikasi apapun terkait hubungan keduanya. Bahkan selama wawancara dengan The Dan Wootton pada bulan Maret lalu, musisi asal Kuba tersebut menegaskan bahwa ia tidak akan berbicara tentang hubungannya dengan Matthew lantaran tak ingin membagikan detail kehidupan pribadinya.

"Aku sangat, sangat bahagia. Aku merasa seperti aku tidak pernah lebih bahagia," ungkap Camila kala itu. "Aku selalu menjadi orang yang tertutup. Dan menurutku, satu hal yang paling sulit kudapatkan di industri (musik) ini adalah suatu privasi. Aku merasa, untuk menjaga kenyamananku dan orang-orang di sekitarku, beberapa hal harus tetap menjadi rahasia."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait