Bersedia Foto Bersama Para Pegawai di Restorannya, Seungri Banjir Pujian
Instagram/Seungriseyo
Selebriti

Seungri dengan tenang melihat para pegawainya yang antre untuk foto bareng.

WowKeren - Seungri bukan hanya sukses sebagai idol dari grup Big Bang yang memiliki banyak prestasi serta fans di banyak negara. Namun maknae kelahiran tahun 1990 ini juga sukses memiliki sejumlah bisnis ternama.

Bisnis-bisnis yang terungkap dijalani Seungri adalah restoran ramen, klub malam, label DJ, hingga yang baru-baru ia didapuk jadi CEO agensi sub YG Entertainment yaitu YGX. Bisnis Seungri yang sedang mencapai puncak popularitas sekarang ini adalah restoran ramen.

Restoran ramen yang dimiliki Seungri sudah mencapai 37 cabang. Berada di Korea Selatan, Malaysia dan, negara-negara lainnya. Meski sudah sukses sebagai CEO, Seungri tak segan untuk memiliki hubungan dekat dengan para pegawainya.

Seperti yang diperlihatkan baru-baru ini. Para pegawai restoran Seungri di cabang Kyungsung Univesity antre untuk bisa foto bersama dengannya. Dengan ramah Seungri bersedia untuk bergantian foto bersama mereka.

Pegawai perempuan dan laki-laki muda tersebut tampak grogi untuk berdekatan dengan Seungri. Namun Seungri dengan santai merangkul para pegawainya dan senyum manis ke arah kamera.

"Ditengah persiapan album dan konser, anda mampir sejenak. Contoh baik seorang bos. Tak ragu untuk melihat para pegawai dari jarak dekat. Kami sangat mencintaimu," tulis postingan akun @aoriramen_ksu. "Datanglah ke Aori Ramen Kyungsung University sesering yang kau mau ( Maaf tidak memberitahukan kalian sebelumnya karena jadwal dadakan. Kami baru tahu beberapa jam sebelumnya."

Sontak perilaku Seungri ini banjir pujian netter. Netter salut melihat Seungri yang meski sudah sukses bersedia untuk merangkul para pegawainya. Banyak pula yang iri melihat mereka foto bersama Seungri.

"Kau tak bisa membenci Seungri. Meski kau pikir kau membencinya, kau sebenarnya suka tapi tidak mau mengakuinya. Dia ini pria yang hebat," puji netter. "Beruntungnya, Aku harap kesuksesan untuk semua restoranmu," seru netter. "Aku juga ingin foto bareng huhu," tambah netter.

"Seungri sangat baik dan ramah. Imutnya dan semoga keberuntungan menghampiri tim Aori," ujar netter. "Ramahnya, rendah hari, danm sabar. CEO Lee yang terbaik!" sahut netter. "Aku harap aku juga berada di sana huhu," celetuk yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait