Absen di Pilkada Serentak 2018, Rangga SM*SH Pilih Tak Langgar Kontrak Kerja
Instagram /ranggamoela
Selebriti

Rangga Moela mengaku menyesal tak bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik tahun ini.

WowKeren - Absen di Pilkada Serentak 2018, Rangga SM*SH Pilih Tak Langgar Kontrak Kerja https://kumparan.com/@kumparanhits/rangga-sm-sh-menyesal-tak-gunakan-hak-pilihnya-di-pilkada-2018 Rangga SM*SH mengaku menyesal tak bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik tahun ini.

Pilkada Serentak 2018 baru saja selesai digelar pada Rabu (27/6). Para artis pun meramaikan momen ini dengan memilih calon pasangan pemimpin favorit mereka. Namun sayang, diantara mereka ada yang tidak bisa menggunakan hak pilihnya karena harus bekerja, salah satunya adalah personel SM*SH, Rangga Moela.

Pekerjaan di Jakarta membuat pria asal Bandung, Jawa Barat, ini berhalangan memilih calon pemimpinnya. Apalagi, kontrak pekerjaan ini sudah ditandatangani dua tahun lalu, sehingga Rangga tidak bisa membatalkannya secara sepihak.

"Kebetulan ada kerjaan di Jakarta," ungkap Rangga saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/6). "Jadi emang sudah jauh-jauh hari, sudah dari tahun lalu kontraknya soalnya."

Rangga pun mengaku menyesal karena tidak bisa menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara dengan baik. Meski sempat dilema, Rangga berusaha profesional dengan tidak melanggar kontrak kerja yang sudah disetujuinya.


"Kalau menyesal pasti menyesal, tapi ya kondisinya gimana, karena enggak mungkin membatalkan kontrak sepihak, kan," lanjut Rangga. "Walaupun sudah dibilang libur sama pemerintah, tapi buktinya hari ini juga masih kerja. Jadi memang ya mau enggak mau."

Meski belum bisa menggunakan hak pilihnya, Rangga memiliki harapan untuk siapapun pemimpin terpilih di Provinsi Jawa Barat nanti. "Ya mungkin kendaraan umumnya diperbanyak, jadi Bandung juga bisa lebih nyaman untuk makai kendaraan umum," kata Rangga.

Rangga pun mengakui jika Bandung semakin padat saat ini, khususnya ketika akhir pekan. Banyaknya fasilitas umum dan destinasi wisata menarik para pelancong untuk mengunjungi Kota Kembang tersebut. Rangga pun mengagumi sosok pemimpin yang bisa memaksimalkan daerahnya dengan baik.

"Buktinya kalau setiap weekend kan macet banget Bandung. Isinya juga banyak sekali orang daerah dan orang Jakarta," tandas Rangga. "Terus kayaknya walikota yang sekarang memaksimalkan banget kan apa yang ada di Bandung untuk tetap di-keep seperti itu."

Deretan artis Tanah Air yang tidak golput pada Pilkada Serentak 2018 diantaranya Prilly Latuconsina, Via Vallen, Nella Kharisma, Citra Kirana, Ayu Ting Ting, Tasya Kamila, Melody, Chand Kelvin, dan Kevin Aprilio. Chand bahkan sempat menuliskan gombalan receh usai menggunakan hak pilihnya.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait