Bangga Putrinya Berprestasi Sebagai Atlet Senam, Cut Tari Unggah Foto Ini
Selebriti

Cut Tari mendampingi Sydney yang memenangkan medali emas di kompetisi senam yang digelar di Jakarta itu.

WowKeren - Setiap orangtua pasti merasa bangga saat sang buah hati menorehkan prestasi. Demikian juga yang sedang dirasakan oleh Cut Tari. Artis cantik ini diketahui baru saja merasa bahagian sekaligus bangga ketika putri semata wayangnya, Sydney Azkassyah Yusuf kembali mencetak prestasi di bidang olahraga.

Sydney sendiri adalah anak Cut Tari dengan mantan suaminya, Johannes Yusuf Subrata. Cut Tari sendiri telah bercerai sejak tahun 2014 setelah terlibat skandal video porno dengan Ariel NOAH. Meskipun kedua orangtuanya bercerai, tapi Sydney tidak terpuruk. Justru sebaliknya, dia mendapat dukungan penuh dari Cut Tari dan Yusuf untuk selalu menciptakan prestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah.


Sydney kini berusia 11 tahun dan memiliki bakat di bidang olahraga. Tidak banyak yang tahu jika kini Sydney menjadi seorang atlet senam. Tanggal 25 Juni lalu Cut Tari mengunggah foto terbaru dari Sydney yang berhasil menang dalam suatu kompetisi senam.

screenshot-cut-tari

Sumber: Instagram

Di foto yang diunggah Cut Tari itu, Sydney terlihat membawa pulang medali emas di kompetisi senam yang diadakan di Jakarta. "Sydney for Gold Medal - Vault. WAG Level 5," tulis Cut Tari dalam video Instagramnya. Prestasi itu tidak didapatkan Sydney secara mudah, namun dengan perjuangan yang keras dan tidak mudah putus asa.

"You don't always get what you wish for... But you get what you work for! Congratulations Sydney (kamu tidak selalu mendapat yang kamu inginkan... tapi kamu mendapat apa yang kamu kerjakan! Selamat Sydney," tulis Cut Tari.

Sydney tidak hanya mengikuti kompetisi di tingkat nasional saja, tapi juga internasional. Pada bulan April lalu, Sydney diketahui berhasil meraih tiga medali sekaligus saat mengikuti kompetisi senam di Bangkok, Thailand. Di kompetisi "The Bangkok Gymnastics Moose Game Invitational Meet 2018" itu, gadis cantik ini berhasil mendapatkan dua medali emas dan satu medali perunggu.

Selain itu, Cut Tari juga menuliskan bahwa ia sangat mendukung putrinya untuk meraih impiannya. "Aku selalu disini untuk menuntunmu, mendukungmu, memotivasimu dalam meraih impian dan kebahagiaanmu, anakku sayang," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts