Sempat 'Puasa', Kevin Julio Akhirnya Eksis Lagi di Medsos Pasca Operasi Mata
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Gara-gara matanya, Kevin bahkan sampai dibuat stres. Ia seringkali dibilang sombong lantaran cuek saat disapa.

WowKeren - Kevin Julio seringkali disangka sombong oleh rekan-rekannya. Pasalnya, ia kerap cuek saat disapa oleh mereka. Namun bukan tanpa alasan Kevin melakukan hal itu. Ia mengaku memiliki masalah pada matanya saat melihat dari jarak jauh.

Gara-gara matanya, Kevin bahkan sampai dibuat stres. Tak ingin berlarut dalam masalah mata, bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu pun memutuskan untuk mengoperasi matanya.


Video sebelum dan sesudah Kevin menjalani operasi mata pun sempat beredar di media sosial. Sebelum melakukan operasi, ia tak lupa meminta doa dari para warganet.

"Hari ini ada jadwal operasi mata. Aku bakal lasik hari ini. Dan saat ini aku ada di klinik, setelah aku makan, aku minum obat penenang, supaya hidupku lebih tenang," ujar Kevin seraya tertawa. "Aku butuh doa dari kalian, semoga dilancarkan semuanya."

Sebelum menjalani operasi, Kevin pun terpaksa harus istirahat dari media sosial. Pasca menjalani operasi, Kevin kini terlihat sudah mulai eksis lagi. Dalam unggahan terbarunya, ia mengunggah foto dua aktor idolanya.

Two of my favorite actors in one roll, holly shhhh!!! #quentintarantino #onceuponatimeinhollywood

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🍟 (@kevinjulio1993) pada

Dengan mata yang sudah normal, Kevin kini tentu siap berkarya lagi di dunia hiburan. Kiprah Kevin dalam dunia akting sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pemilik nama asli Kevin Julio Chandra ini pernah meraih penghargaan di bandung Film Festival 2014 kategori Aktor Sinetron Terpuji. Selain sinetron, ia juga pernah menjadi aktor utama dalam film "Sweet 20" bersama Tatjana Saphira.

You can share this post!

Related Posts
Loading...