Hati Hancur Ditinggal Sang Nenek, Haykal Kamil Tulis Curhatan Sedih
Instagram/haykalkamil
Selebriti

Haykal Kamil juga mengungkapkan momen yang akan dirindukan semenjak sang nenek meninggal.

WowKeren - Kabar duka datang dari salah satu keluarga selebriti Tanah Air. Adalah Zaskia Adya Mecca yang baru saja kehilangan nenek tercinta, Etty Suwartini di usia 89. Zaskia mengabarkan bahwa sang nenek meninggal dunia pada Rabu (27/6) sekitar pukul 12:00 WIB.

Semasa hidupnya, Etty Suwartini dikenal dekat dengan Zaskia dan juga saudara-saudaranya, termasuk Haykal Kamil. Hal ini terbukti dari berbagai postingan yang pernah dibagikan oleh Zaskia dan Haykal bersama sang nenek.

Tak heran jika Zaskia dan Haykal merasa sangat terpukul ketika sang nenek kembali ke hadapan Yang Maha Kuasa. Zaskia menuliskan rasa kehilangannya lewat unggahan Instagram Story. Hal yang sama juga dilakukan Haykal untuk menggambarkan kesedihannya.

Curhatan Sedih Haykal Kamil 1

Source: Instagram Story Haykal Kamil

"Sore tadi mengantarkan Mami Etty (89 tahun) ke rumah abadi. Mami adalah panggilan sayang kami kepada Nenek dari sisi Papa," tulis Haykal. "Semasa kecil saya pernah tinggal di rumah Mami. Beliau adalah pribadi yang sangat disiplin. Bangun, makan, berkebun, baca quran semua ada jadwalnya."


"Hari ini adalah jadwal Mami dipanggil menghadap Sang Maha Pencipta. Hancur rasanya hati, tapi saya belajar untuk ikhlas," sambung ayah satu anak itu. "Karena Allah adalah pemilik segala dan kepada Dia kita kan kembali. Semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisiNya. Love u mih."

Curhatan Sedih Haykal Kamil 2

Source: Instagram Story Haykal Kamil

Dalam unggahan lain, Haykal juga menuliskan salam terakhirnya untuk sang nenek tercinta. "Selamat beristirahat mih. Insha Allah kita akan dipertemukan lagi di tempat yang baik. Aamiin," lanjut suami Tantri Namirah tersebut.

Meninggalnya sang nenek tentu saja membuat Haykal merindukan momen-momen yang pernah mereka lewati bersama. Salah satunya adalah momen ketika ia berkumpul bersama almarhumah Etty di teras rumah. Hal itu diungkapkan Haykal dalam postingan lain.

Haykal juga sempat membagikan foto bersama sang nenek di Instagram pada Rabu (27/6). Foto tersebut kemudian dibanjiri ucapan belasungkawa dari netter. "Turut berduka cita ya ka, semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt aamiin @haykalkamil," kata netter. "Turut berduka ya kal.. semoga mami etty tenang, diterima disisinya.. aamiinn," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait