Park Seo Joon Mulai Cemburu, Rating 'Why, Secretary Kim?' Tetap Berjaya Meski Turun Tipis
Official
TV

Park Seo Joon mulai cemburu dengan kedekatan Park Min Young dan Lee Tae Hwan. Berikut rating episode terbarunya.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" sudah menayangkan episode ketujuh pada Rabu (27/6). Drama tvN yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young masih terus membuat penonton ketagihan. Bisa dilihat dari ratingnya yang tetap tinggi meski mengalami penurunan tipis.

Dalam episode tadi malam, Lee Young Joon (Park Seo Joon) membuat pengakuan tulus pada Kim Mi So (Park Min Young). Wakil pimpinan Yoo Myung Group tersebut menjadi lebih yakin dengan perasaannya setelah cemburu pada Kim Mi So yang sering menghabiskan waktu bersama Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) untuk mengingat masa lalunya.

Menurut Nielsen Korea, episode tersebut meraup rating 7,3 persen nasional dengan puncak 8,8 persen. Untuk dua pekan berturut-turut, "Why, Secretary Kim?" sukses melewati angka 7 persen yang tentu saja sangat tinggi bagi drama TV kabel. Episode pekan lalu bahkan mencapai 7,7 persen.


Tak hanya itu, "Why, Secretary Kim?" juga menguasai rating di rentang usia 20-49 yang merupakan target utama tvN. Pencapaian ini cukup memuaskan jika melihat rating drama-drama TV publik yang rendah.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan. Lee Young Joon yang dikenal sangat narsis pun berusaha mencegah Kim Mi So mengundurkan diri. Episode ke-8 bisa disaksikan malam ini, Kamis (28/6).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru